30 Video Trax Unlock the City Lolos ke Babak Final

Minggu, 21/02/2016 20:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT General Motors Indonesia di akhir tahun 2015 lalu menggelar kompetisi digital bertajuk Trax Unlock the City untuk tahap pertama. Hasilnya sudah lebih dari 1.000 video yang di upload dalam kurun waktu kurang dari dua bulan.

Dari 1.000 video tersebut, telah terpilih 30 video terpilih yang akan masuk seleksi penilaian akhir dimana pemenangnya berhak untuk membawa satu unit Chevrolet Trax bulan April mendatang.

Ke-30 peserta atau pemilik video yang lolos tersebut akan mengikuti berbagai tantangan baru yang terdiri group games, trivia quiz dan individual games dengan dipandu Vincent dan Desta yang dipilih Chevrolet menjadi juri untuk mencari 4 peserta terakhir.

4 peserta inilah yang akan mendampingi Vincent dan Desta menemukan tempat unik yang tersembunyi di Jakarta mengendarai Chevrolet Trax.

“Kompetisi ini diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa muda, penggemar teknologi, serta trend setter di pergaulannya. Kami akan mengajak mereka menjelajah tempat-tempat unik tersembunyi di sekitar Jakarta dengan menggunakan Chevrolet Trax, sekaligus merasakan teknologi dan fitur yang ada di dalamnya,” terang Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia.

Menariknya, masyarakat di luar peserta bisa berinteraksi dengan para finalis dengan menjadi pemandu (virtual navigator) dalam melakukan misi Unlock The City. Yang berminat tinggal mendaftarkan dirinya di www.chevrolet.co.id mulai 4 April 2016, bagi yang beruntung, tersedia hadiah action cam, smart phone, voucher belanja, dan ratusan hadiah menarik lainnya dari Chevrolet. (GM/Zie)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9