Rangkuman AHASS Rewards Meeting 2024: Apresiasi untuk Kinerja Terbaik Bengkel Motor Honda Jakarta-Tangerang

Selasa, 12/03/2024 15:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, telah mengadakan AHASS Rewards Meeting 2024 baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, sejumlah bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah Jakarta-Tangerang diakui atas pencapaian tertinggi mereka.

Benedictus F. Maharanto, Kepala Departemen Layanan Teknis PT WMS, menjelaskan bahwa AHASS Rewards Meeting 2024 bertujuan memberikan penghargaan atas kinerja AHASS di Jakarta dan Tangerang dalam mencapai target tahun 2023.

“Pencapaian bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang pada tahun 2023 secara umum cukup memuaskan,” kata Beni.

Beni menyebutkan beberapa indikator pencapaian bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang, termasuk target unit sepeda motor Honda yang masuk (unit entry), target penjualan suku cadang dan oli, serta Standar Operasional Jaringan (Network Operational Standard/NOS).

NOS adalah standar operasional yang diterapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk seluruh jaringan resminya di Indonesia.

Berikut adalah daftar bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang dengan penilaian tertinggi:

“Kami akan melakukan pengembangan dari berbagai aspek, seperti peningkatan sistem, peningkatan kualitas SDM, ketersediaan suku cadang, perbaikan infrastruktur bengkel AHASS, dan lain-lain,” ungkapnya.

Beni menambahkan bahwa perubahan zaman tidak dapat dihindari, baik dari perspektif konsumen maupun bengkel AHASS.

“Karena itu, kami akan terus berusaha untuk memperbaiki diri dan beradaptasi agar lebih memudahkan konsumen dalam melakukan servis sepeda motor, termasuk melalui layanan booking service melalui aplikasi Wahana Honda (WANDA), layanan kunjung servis, dan layanan Wahana HELP untuk membantu konsumen motor Honda dalam situasi darurat,” tutupnya. (krm)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2