Nikmati Promo Berkah Ramadhan Bersama Nissan, Ada Servis Hemat untuk Mudik Lebaran Aman

Selasa, 12/03/2024 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Nissan Indonesia kembali menghadirkan Program Berkah Ramadhan Nissan 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 8-23 Maret 2024. Program ini sebagai bagian untuk memberikan kenyamanan pada konsumennya saat bepergian pada bulan suci Ramadhan.

Lebih jauh dari itu, program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi seluruh pelanggan Nissan di Indonesia sebelum dan selama periode libur Lebaran 2024.

Berkah Ramadhan Nissan 2024 menawarkan berbagai keuntungan menarik, di antaranya diskon hingga 60% untuk berbagai pilihan Nissan Genuine Parts, diskon 20% untuk Nissan Genuine Parts lainnya dan diskon 20% untuk jasa servis di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia.

Cara mudah untuk menikmati program ini yakni dengan melakukan booking servis melalui NICOLE di 1500023 atau hubungi langsung bengkel resmi Nissan langganan kostumer atau diler yang dekat dengan tempat tinggil pelanggan.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian minimal Rp1.000.000 (termasuk jasa, parts, dan sublet) sebelum diskon dan PPN 11%.

Asal tahu saja, melalui program seperti ini, Nissan Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Program Berkah Ramadhan Nissan 2024 merupakan wujud komitmen Nissan Indonesia untuk membantu pelanggan mempersiapkan kendaraannya dengan lebih hemat dan aman sebelum mudik Lebaran. (elk)

TERKINI
Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya Penjualan Suzuki Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan PT Suzuki Indomobil Sales Tips Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas