4 Tahun Beruntun, Garda Oto Raih Net Promoter Customer Loyalty Award

Minggu, 21/02/2016 21:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - `Customer First`, kepuasan pelanggan adalah tujuan utama! Komitmen tersebut yang selalu dipegang teguh oleh Garda Oto, sebagai bagian dari Asuransi Astra, sehingga asuransi mobil ini kembali menerima penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2016.

Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 adalah sebuah ajang penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memperoleh hasil memuaskan dalam bidang marketing, customer loyalty, dan kinerja perusahaan terkait.

"Kepuasan pelanggan selalu ada dalam daftar utama komitmen kami, ini bisa kami capai dengan usaha peningkatan kualitas layanan dan sarana, serta perbaikan kualitas sumber daya manusia. Dan apa yang kami lakukan secara berkesinambungan tersebut kembali mendapat apresiasi yang layak dari berbagai pihak," sebut Mustika Wulandari, VP Service Management Asuransi Astra di Shangri-La Hotel, 17 Februari 2016.

Garda Oto kembali dianugerahi penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 karena berdasarkan hasil dari dua survei yang dilakukan, Net Promoter Score (NPS) dan Net Emotional Value (NEV), Garda Oto berhasil menjadi NPS leader dan menjadi NEV excellent.

Bagi Garda Oto sendiri, penghargaan ini adalah kali keempat sebagai juara sejak tahun 2013.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada kami. Penghargaan ini tentu memacu kami terus berusaha memperbaiki diri dengan meningkatkan kualitas layanan dan kompetensi sumber daya manusia yang kami miliki. Semoga saluran-saluran layanan yang kami miliki dapat bermanfaat untuk pelanggan,” tutup Mustika. (Zie)
 

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter