Chevrolet Cari 4 Fans Manchester United Indonesia Berkunjung ke Old Trafford

Minggu, 21/02/2016 22:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masih dari program campaign Chevrolet Trax, PT General Motors Indonesia juga menggelar program Chevrolet Fan Cup ditujukan bagi penggemar klub bola Manchester United.

Program ini akan memberikan kesempatan bagi empat orang beruntung untuk menyambangi stadion megah milik klub berjuluk "The Red Devils" ini, Old Trafford. Tidak hanya sekadar berkunjung, tetapi mereka sekaligus akan dilatih oleh MU Legends serta bertanding di Stadion Old Trafford bersama para finalis Fan Cup lain dari berbagai negara.

“Program ini adalah sebuah kampanye global yang merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas sepak bola di seluruh dunia. Kami mencoba mewujudkan impian para penggemar berat melalui kesempatan langka ini untuk bermain dan mencetak gol di stadion Theatre of Dreams," sebut Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia.

Caranya sangat mudah, pecinta bola dan tentunya penggemar Manchester United di Indonesia tinggal merekam video dan foto gaya atau selebrasi gol mereka serta mengunggah video dan foto tersebut ke www.chevrolet.co.id/fancup.html sebelum 27 Maret 2016.  

Empat pemenang yang terpilih akan berkunjung dan bermain di markas besar Manchester United, Old Trafford dari 17 sampai 21 Mei 2016.

"Kerjasama ini akan semakin menyatukan brand Chevrolet dengan pelanggannya maupun puluhan juta fans Manchester United di Indonesia,” pungkas Meilita Iskandar. (Zie)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024