Pengelola PIK 2 Support Drag Race HI-Drone HOGERS Indonesia, Beri Dampak Ekonomi Luas!

Minggu, 17/03/2024 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - HOGERS Indonesia akan kembali memanaskan dunia balap dan komunitas tanah air dengan menggelar HOGERS Indonesia Drag Race of National Event (HI-DRONE) akan berlansgung 17-18 Mei 2024 di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK) Jakarta Utara.

Bagi pihak Agung sedayu Group yang menjadi otoritas dan pengelola lokasi penyelenggaraan HI-Drone, aktivitas otomotif seperti yang diselenggarakan Hogers Indonesia semakin menguatkan nama Pantai Indah Kapuk 2 (PIK) sebagai salah satu destinasi otomotif di Jakarta.

Commercial, Convention & Exhibitor Director Agung Sedayu Group, Ryan Adrian menyebutkan kehadiran aktivitas otomotif seperti HI-DRONE yang diadakan Hogers Indonesia mendukung beragam sektor bisnis yang ada di sekitar tempat helatan acara tersebut.

"Kalau saya lihat kegatan ini mamang tidak terlalu besar, tapi dampaknya sebenarnya besar buat kita. Karena ada dampak langsung buat tempat makan seperti restoran, hotel-hotel dan tempat hiburan di sekitar lokasi acara dengan terselenggaranya HI-Drone Ke-2 ini," kata Ryan beberapa waktu lalu di Tangerang selatan.

Ryan mengakui acar dari para The Hogers ini akan semakin besar seiring dengan meluasnya sekto yang mereka ajak untuk berkolaborasi untuk menghidupkan dunia otomotif dan ekonomi yang lebih luas.

"Tahun lalu acaranya sudah cukup besar dan tahun ini acaranya tentu lebih besar. Jadi kegiatan ini menggerakan komunitas motor, komunitas industri kreatifnya dan berbagai komuntas lainnya.Meskipun belum berskala nasional tetapi yang datang dari luar daerah tentu butuh pesawat,penginapan dan lainnya sehingga memberikan dampak ekonomi yang luas," tukasnya.

Untuk itu, mereka sebagai pengelola Pantai Indah Kapuk 2 akan selelu mendukung kegiatan otomotif seperti yang diadakan Hogers Indonesia untuk memberikan dampak yang positif bagi perkembangan dunia otomotif di tanah air.

TERKINI