Motor Besar Indonesia DKI Jakarta Berbagi Makanan Buka Puasa Dengan Anak Yatim dan Masyarakat

Selasa, 19/03/2024 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta menggelar aksi sosial di bulan Ramadan tahun 2024 akhir pekan lalu, Sabtu (16/3).

Mereka menyambangi Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim dan Penyantun Yatim, Dhuafa, Jompo yang berada didaerah Cipinang Bali Jakarta Timur untuk berbagi berkah.

Kegiatan diawali riding bersama dengan mengambil titik start dari Basecamp MBI DKI Jakarta di Cipinang Indah, tepatnya Cafe Coverage Backyard pada Sabtu sore, Pukul 16.00 WIB.

Ketua MBI DKI Jakarta, Tampak Jaya Azari didampingi oleh Haji Didi, pemilik Cafe Coverage berkumpul bareng 30 Member MBI DKI Jakarta untuk menggelar aksi sosial itu.

Kehadiran para bikers dari MBI DKI Jakarta tersebut disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak di Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim.

Jaya Azari mengapresiasi para member MBI DKI Jakarta yang hadir maupun yang tak sempat ikut dalam kegiatan tersebut. Merekatelah dengan sukarela mendukung kegiatan soial itu,

”Atas nama MBI DKI Jakarta dan mewakili temen-teman MBI DKI Jakarta yang memberikan sejumlah uang tunai dan makanan untuk berbuka puasa di Yayasan, Kegiatan ini adalah kegiatan berbagi kebahagiaan dibulan ramadhan yang rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada sesama dibulan yang penuh berkah dan pahala,” ujar Jaya Azari.

“Kami harap sedikit dari apa yang kita berikan bisa memberikan semangat untuk mereka semua karena kedatangan kami ke sana juga tak sekedar memberi donasi, tapi kami berusaha memberi motivasi kepada adik-adik kita di Yayasan Riyadhussolihin,” lanjut Jaya Azari.

Usai acara di Yayasan Riyadhussolihin, kegiatan dilanjutkan ke Jalan Raya Kalimalang. Mereka membagikan nasi kotak untuk berbuka kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selesai membagikan nasi kotak, member MBI DKI Jakarta kembali menuju Basecamp di Coverage Backyard Cipinang Indah untuk melakukan Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Member MBI DKI Jakarta di Base Camp.

Jaya Azari menyampaikan kegiatan minggu kedua akan berlangsung Jumat, tanggal 22 Maret 2024. nantinya kegiatan “Indahnya Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan” selanjutnya akan berkolaborasi dengan Bataliyon Armed 13 Sukabumi.

Kegiatan nanti akan di isi dengan latihan menembak bersama dan berbuka puasa dengan anak yatim piatu yang ada di sekitar markas Bataliyon Armed 13 Sukabumi.

Pada kesempatan itu Wahid Mustofa F, Komandan Yon Armed 13 Sukabumi menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Markas Bataliyon Armed 13 Sukabumi, Untuk kegiatan positif tersebut. Pihaknya akan membantu dan memfasilitasi aksi sosial tersebut.

Kegiatan `Indahnya Berbagi Kebahagiaan di bulan Ramadhan` MBI DKI Jakarta akan dilakukan dibeberapa lokasi di Jakarta, Tangerang dan Sukabumi.

Ia mengajak para member MBI DKI Jakarta dan stakeholder untuk tetap mendukung acara tersebut. (elk)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia