Suzuki Gelar Promo Ramadhan untuk Memenuhi Kebutuhan Mobil Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Selasa, 19/03/2024 22:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut antusiasme masyarakat yang tinggi menyambut bulan Ramadhan serta menghadapi kebutuhan mobil untuk perjalanan mudik Idul Fitri 1445 H, Suzuki Indonesia melalui jaringan diler resminya telah memperkenalkan penawaran menarik berupa uang muka dan cicilan yang menggiurkan.

Promo ini akan berlangsung sepanjang bulan Ramadhan dan ditujukan untuk pembelian berbagai model, termasuk S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga New Carry untuk kebutuhan niaga.

Menurut Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT SIS, keinginan menggunakan mobil pribadi selama Idul Fitri merupakan impian banyak orang.

“Tidak terasa di Q1 tahun 2024 ini kita sudah memasuki bulan Ramadhan. Kami melihat bahwa kini masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan impian untuk memenuhi kebutuhan perjalanan,” tutur Randy.

Suzuki Indonesia, sebagai produsen otomotif yang dipercaya oleh masyarakat, hadir dengan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan liburan tersebut.

Randy menyatakan bahwa dengan mulainya bulan Ramadhan, masyarakat mulai sibuk mempersiapkan mudik, termasuk mencari kendaraan impian untuk perjalanan.

Suzuki berperan untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi impian tersebut melalui program promo yang menguntungkan.

Promo ini menawarkan berbagai model mobil Suzuki, mulai dari compact city car seperti S-Presso, yang memiliki desain bergaya SUV dan fitur hiburan canggih yang cocok untuk generasi dan keluarga muda.

Program khusus juga diberikan untuk pembelian S-Presso dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS), memberikan angsuran ringan bagi calon pelanggan.

Selain itu, untuk model XL7, All New Ertiga, Baleno, hingga Grand Vitara, Suzuki menawarkan Down Payment (DP) dan cicilan ringan dengan tenor panjang, memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan utama saat mudik.

Promo ini juga berlaku untuk New Carry, kendaraan niaga yang menjadi favorit pelaku usaha di Indonesia.

Dengan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, mencakup 302 outlet, dimana 24% di antaranya berlokasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), pelanggan Suzuki dapat dengan mudah mengeksplorasi program promo yang tersedia.

Selain fokus pada penjualan, jaringan diler resmi Suzuki juga menjamin pelayanan purna jual yang lengkap dan memuaskan, termasuk ketersediaan suku cadang dan layanan servis.

“Pada Ramadhan tahun ini, kami hendak membagikan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Seiring dengan perkembangan yang ada, kami juga terus berusaha memberikan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang kami berikan. Dengan beragam upaya yang dihadirkan oleh Suzuki ini, kami berharap perjalanan mudik menjadi lebih berkesan, memberikan kenyamanan, dan juga pengalaman terbaik sepanjang libur lebaran,” tutup Randy. (krm)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024