Menikmati Pandora Experience dan Ngabuburit Santuy Bareng PT WMS Main Dealer Motor Honda Jakarta-Tangerang

Senin, 25/03/2024 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengajak para jurnalis merasakan sensasi Pandora Experience dan berbuka puasa  di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (23/3).

Wahana kreatif yang horor itu memberikan pengalaman mendebarkan dengan melintasi hutan keramat dengan motor Honda ADV160 dan CB150X dalam pencarian keris pusaka yang hilang.

Perlu diketahui, Pandora Experience merupakan semacam permainan petualangan yang mengusung tema Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba.

Pandora Experience menampilkan setting Taman Nasional Alas Purwo yang kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis dan angker oleh sebagian masyarakat.

Jump scare

Uniknya, sebagian para peserta yang mengikuti Pandora Experience mengarungi wahana tersebut dengan mengendarai dua unit motor Honda ADV160 dan satu unit CB150X.

Beberapa kali peserta kaget karena terkena jump scare. Penampilan sejumlah talent pun menambah kesan riil Pandora Experience. Singkatnya, Pandora Experience sukses membuat peserta terhibur dalam nuansa thriller.

Asal tahu saja, Pandora Experience dibuka sejak tanggal 10 Februari–10 Maret 2024. Namun, antusiasme tinggi dari pengunjung membuat Pandora Experience diperpanjang hingga tanggal 6 April 2024.

“Kami mengajak teman-teman media untuk menikmati Pandora Experience sambil menunggu waktu berbuka puasa. Kegiatan ini juga merupakan cerminan Sinergi Bagi Negeri yang turut menampilkan berbagai aspek negeri tercinta kita ini,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Pandora Experience sendiri terbuka untuk umum. Pandora Experience berada di lantai 3 Mal Taman Anggrek, Jakarta. Bagi mereka yang ingin menguji adrenalinnya bisa mennikmati wahana yang penuh dengan kejutan. (elk)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia