Mercedes Siap Mendominasi F1 Lagi Di Musim 2016

Selasa, 23/02/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Inggris) - Sejak 2014, penggemar dibuat muak dengan dominasi tim satu ini. Hampir tidak ada yang mampu menahan dominasi tim berwarna perak ini.

Hanya tim Ferrari dan Red Bull saja yang mampu menggoyang dominasi tim yang berasal dari Brackley, Inggris ini.

Adalah tim Mercedes AMG yang kali ini akan mengguncang F1 2016 dengan mobil barunya berkode W07.

Sempat digeber secara misterius di Silverstone, Inggris pada 19 Februari 2016 lalu untuk keperluan syuting perkenalan tim.

Dengan mobil baru ini, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg siap mempertahankan gelar juara dunia yang diraih tim berjuluk si panah perak itu selama dua tahun terakhir.

Mobil ini kelihatan sama seperti pendahulunya yakni W06. Hampir tidak ada perubahan kecuali adanya airbox yang berukuran lebih besar dan livery yang memiliki warna aksen hitam.

Adapun perubahan juga terjadi pada knalpot yang menggunakan twin wastegate demi membuat mobil memiliki suara berisik dan menambah sedikit tenaga.

Mobil ini sejatinya sudah sempurna untuk mendominasi musim 2016 khususnya di sektor mesin.

 "Kami akan menyempurnakan lagi mobil ini untuk menghindari kekurangan yang bisa dimasuki tim lain dalam menggoyahkan dominasi tim ini. Misi kami ingin menyempurnakan kemenangan dengan menyapu bersih kejuaraan tanpa sisa" ujar Paddy Lowe, direktur teknik tim Mercedes melalui motorsport.com.

Apakah duet pebalap tim Mercedes itu berniat membuat bosan penggemar F1 kembali tahun ini? Mari kita nantikan saja. (Teks Berto Pramadya)

 

TERKINI
Mengungkap Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i: Teknologi Hybrid Terbaru dengan Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!