Prijono Soegiarto Juga Dijagokan Memimpin Gaikindo

Selasa, 23/02/2016 08:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tak hanya Johnny Darmawan dan Jongkie D Soegiarto, Presdir Astra International Prijono Soegiarto juga dijagokan memimpin Gaikindo.

Hal itu disampaikan sumber mobilinanews. “Akan seru nih, karena pak Pri (sapaan untuk Prijono) juga dijagokan maju di pemilihan ketum Gaikindo yang berlangsung Selasa (23/2) di Hotel Pullman Thamrin,” ujarnya.

Berarti ada dua kandidat dari group Astra International dong? Jika Johnny Darmawan dan Prijono maju berarti memang akan ada dua calon yang maju. Artinya juga suaranya menjadi pecah.

Padahal kalau bersatu, group Astra akan menjadi mayoritas dan lebih mudah untuk memenangi persaingan.

Yang jelas dalam sistem pemilihan yang akan dilangsungkan pada Selasa pagi ini, seluruh anggota Gaikindo selevel direktur akan memilih 8 formatur dari total sekitar 70 perwakilan.

Dari 8 itulah mereka akan melakukan musyawarah mufakat untuk memilih siapa yang menjadi ketua umum. Namun kalau tidak dicapai kata mufakat, baru akan dilakukan voting.

Johndar, Jongkie atau Prijono? Kita tunggu update berikutnya.  

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok