Setia Jadi Member Honda VIP Card, Johannes Ungkap Manfaat Nyata, Penolong Saat Alami Kecelakaan

Sabtu, 30/03/2024 15:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda VIP Card/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda VIP Card memiliki manfaat sejumlah manfaat penting bagi anggotanya. Johanes, seorang pengguna setia merek Honda, telah membuktikan manfaat dari kesetiaannya sebagai anggota Honda VIP Card/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda VIP Card selama 10 tahun.

Sebagai anggota Honda VIP Card/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda VIP Card, Johanes telah merasakan beragam manfaat yang tidak hanya memudahkan hidupnya tetapi juga memberikan perlindungan yang berarti.

Salah satu manfaat yang paling dirasakannya adalah asuransi pelindungan kecelakaan diri.

Pada Februari 2024, Johanes mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Honda. Dalam kecelakaan tersebut, tangan kirinya mengalami dislokasi yang memerlukan biaya pengobatan yang tidak sedikit.

Namun, berkat asuransi pelindungan kecelakaan diri dari Honda VIP Card/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda VIP Card, Johanes mendapat bantuan dalam menanggung biaya pengobatan yang mencapai jutaan rupiah.

Selain asuransi, Johanes juga memanfaatkan berbagai diskon dan promo menarik yang ditawarkan kepada anggota Honda VIP Card/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda VIP Card.

“Saya merasa menjadi member Honda VIP Card/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda VIP Card sangat bermanfaat. Biasanya saya gunakan kartunya di bengkel resmi Honda untuk mendapatkan diskon servis. Saat ini, saya merasakan manfaat dari asuransinya,” ujarnya.

Diskon jasa servis hingga 20% dan diskon part hingga 6% di bengkel resmi Honda Jakarta & Tangerang merupakan salah satu keuntungan yang dirasakannya secara rutin.

Program Honda VIP Card/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda VIP Card tidak hanya memberikan manfaat finansial tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para anggotanya.

Dengan adanya perlindungan dan beragam keuntungan lainnya, menjadi anggota Honda VIP Card/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda VIP Card merupakan pilihan cerdas bagi para pemilik motor Honda. (krm)

TERKINI
Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Langkah-langkah Efektif untuk Merawat Kendaraan Anda agar Tidak Cepat Turun Mesin Mengenal Turun Mesin: Penyebab, Gejala, dan Dampaknya Renault Alihkan Fokus Pengembangan Otonom ke Bus Tanpa Pengemudi