3 Kiat Telusuri Mobkas Berkualitas Di Situs Online

Selasa, 23/02/2016 15:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – 5 tahun kebelakang sering kali anda yang berencana membeli mobil bekas mengoptimalkan informasi yang disediakan oleh salah satu surat kabar yang identik dengan kolom jual beli mobil bekas (mobkas). Namun saat ini telah banyak situs online yang memberikan jasa informasi jual beli mobkas.

Cepatnya pergerakan informasi mobkas dan luasnya akses individu ataupun dealer untuk mempromosikan mobkas jualannya, menuntut kita untuk ekstra hati-hati agar tidak terjebak “membeli kucing di dalam karung”. Karena bisnis ini sudah semakin menjamur, setidaknya ada 3 kiat dasar untuk menelusuri mobkas berkualitas di situs online.

“Yang jelas saat ini lebih mudah mendapatkan akses informasi mobkas melalui online, namun ada beberapa kiat yang mesti diperhatikan agar kita tahu kondisi serta kualitas mobkas yang mau kita beli,” ujar Chandra Sidik, Marketing & Promotion Manager Carmudi.co.id.

Menurutnya, pembidik mobkas jangan mudah tergiur dengan harga murah, apalagi jika harga yang di tawarkan jauh dari harga pasaran. Hal kedua lebih baik mencari mobkas ke situs yang telah memiliki jaringan dealer, selanjutnya jangan melihat sebatas fisik yang terpampang pada foto karena sering kali pada kenyataannya berbeda tampilan foto dengan wujud aslinya.

Baca Juga: carmudi-indonesia-luncurkan-garansi-pembelian-mobil-bekas/">Carmudi Indonesia Luncurkan Garansi Pembelian Mobil Bekas

“ Kami melihat perlunya edukasi kepada masyarakat yang masih memilih membeli mobkas ketimbang mobil baru. Oleh karenanya kami coba kemas program warranty mobkas yang menjadi salah satu program yang kami sediakan di situs kami. Sebelumnya kami tanyakan kepada 4000 dealer kami perihal ide jaminan mobkas. Hal ini kami kedepankan agar, pemburu mobkas mendapatkan kenyamanan dengan fasilitas garansi yang kami berikan,” papar Chandra kepada mobilinanews.

Dalam program yang digagas oleh Carmudi dan menjadi yang pertama di industry jual beli mobkas online hal yang terjamin adalah seputar mesin, transmisi, dan penggerak roda. 3 hal inilah yang akan tertuang dalam jaminan kualitas mobkas untuk semua dealer yang bekerjasama dengan Carmudi.

Ide yang ditelurkan oleh situs online asal Jerman ini didukung oleh Asuransi Adira selaku mitra. Mulai dari sekarang tidak usah khawatir membeli mobkas melalui online, untuk informasi lebih detail bisa gali informasinya di http://www.carmudi.co.id/garansi_carmudi/ happy hunting!

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia