Mitsubishi XFORCE Rebut 13 Persen Market Share Segmen Compact SUV, Atsushi Kurita Targetkan Naik 15 Persen di 2024

Senin, 01/04/2024 17:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Compact SUV Mitsubishi XFORCE telah meraih pencapaian memuaskan dengan mampu meraih 13 persen market share di segmennya pada 2023.

"Ini merupakan pencapaian menggembirakan untuk compact SUV terbaru kami yaitu Mitsubishi XFORCE. Namun kami merasa masih bisa ditingkatkan menjadi 15 persen untuk market share tahun 2024 ini," ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Atsushi Kurita menjawab pertanyaan media pada Annual Media Gathering and Iftar Ramadan 2024 oleh MMKSI di PARLE Resto Senayan Park Jakarta, Senin (1/4/2024).

Untuk mencapai target 15 persen market share Mitsubishi XFORCE, menurut Atshushi Kurita, memang dibutuhkan effort dan kerja keras dari seluruh source yang dimiliki MMKSI.

"Peluang masih terbuka untuk bisa meningkatkan penjualan XFORCE tentu saja, meski kita harus bersaing dengan para kompetitor yang juga semakin banyak bermain di segmen compact SUV mobil dengan 5 tempat duduk ini," lanjut Atsushi Kurita.

Yang menarik dari acara bukber PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia kali ini, dengan dress code putih abu-abu layaknya siswa Sekolah Menengah Atas (SMA).

Tak hanya untuk para media yang hadir, melainkan juga untuk manajemen PT MMKSI, mengenakan dress code putih abu-abu lengkap dengan badge terpasang di saku bajunya.

Namun untuk Board of Director PT MMKSI, memakai baju guru berwarna cokelat lengkap pin di saku baju dan logo Jaya Raya di bagian lengan. Khusus Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita didapuk sebagai Kepala Sekolah. (bs)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik