Begini Caranya Meningkatkan Cetane Number Murah Dan Mudah

Selasa, 23/02/2016 20:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) -Tahukah Anda bahwa solar bersubsidi di Indonesia memiliki cetane maksimal 48. Sementara di Eropa sudah ditetapkan melalui EN 590, dengan cetane minimal untuk wilayah mereka ada pada angka 51.

Cetane number (CN) atau angka setana adalah ukuran yang menunjukkan kualitas pembakaran dari bahan bakar diesel. Untuk mesin diesel, angka CN yang lebih tinggi akan memiliki periode pengapian yang lebih cepat dibandingkan dengan CN yang lebih rendah.

Sehingga membuatnya semakin mudah terbakar. Singkatnya solar yang memiliki CN lebih tinggi bisa dikatakan memiliki kualitas pembakaran yang lebih tinggi pula.

Bagi para pemilik kendaraan berbahan diesel di Indonesia yang masih menggunakan bahan bakar bersubsidi, ada cara mudah dan murah untuk meningkatkan CN bahan bakar. Redline 85 Plus Diesel Fuel Additive adalah jawabannya. Ini merupakan produk terbaru dari Milenia Group.

Redline adalah produsen olie sintetis yang berbasis di Benicia California, dengan pengalaman hampir 40 tahun dan memiliki lebih dari 100 jenis produk berkualitas.

Redline memiliki reputasi yang baik di kalangan penggila kecepatan dan pecinta kendaraan sebagai produk dengan performa dan perlindungan yang lebih baik. Tentu kalau dibandingkan dengan produk sejenis di Amerika sana dan harga yang cukup bersahabat.

Diinformasikan,  Redline 85 plus mengandung CN booster yang dapat meningkatkan CN rating antara 3 sampai dengan  7 angka dengan penggunaan 12 ounce produk tersebut untuk 25 galon solar atau sekitar 0,35 liter redline 85 plus untuk sekitar 94 liter solar.

Cukup isi full tangki mobil Anda, kemudian masukkan 1 botol Redline 85 plus maka dijamin akan lebih enteng tarikannya dan lebih halus suaranya.

Sementara penggunaan 1 botol dengan ukuran 12 oz atau 355 ml untuk 100 galon solar atau sekitar 380  liter dapat meningkatkan CN antara 1 sampai dengan 3 angka.

Penggunaan dari Redline 85 plus pada kendaraan berbahan bakar diesel juga dapat menghindari percepatan karat dikarenakan bahan dasarnya yang menyerap air. Di samping itu injektor akan lebih bersih dan akan mengurangi asap kendaraan.

Tertarik?  Silakan mampir ke Meguairs Center, jalan Radio Dalam No.18 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Teks M Tabah)

 

TERKINI
Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter Prestige Motorcars Resmi Menjadi Dealer 3S BAIC di PIK 2, Hadirkan SUV Baru untuk Pasar Indonesia Pastikan Mutu Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Gelar Sertifikasi Puluhan Guru SMK di Jakarta-Tangerang BYD Shark: D-Cab PHEV yang Punya Tampang Macho, Siap Menggebrak Pasar Amerika Latin