Narsis Dengan Mercy S-Class, Pemain Bola Ini Didenda Klubnya

Rabu, 24/02/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Jerman) -  Bagi kebanyakan orang, berpose dengan mobil kesayangan merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi jika fotonya diunggah jejaring social secara global.

Namun tidak demikian dengan pesepak bola, Nicklas Bendtner yang saat ini  memperkuat klub Wolfsburg, Jerman.

Akibat ulahnya berpose dengan mobil pribadinya Mercedes-Benz S-Class kemudian diunggah ke akun Instagram-nya, berbuntut panjang.

“Ini merupakan tindakan yang tidak dibenarkan dan akan diakhiri dengan tindakan denda yang harus dibayar,” kata Klaus Allofs selaku direktur olahraga Wolfsburg,seperti dikutip dari Autoelovution.  

Pemain penyerang asal Denmark yang pernah memperkuat Arsenal ini harus membayar denda pada  FC Wolfsburg sebesar 80.000 poundsterling dan diskors selama satu pertandingan international.

Sebetulnya, tak ada masalah seorang pesepak bola memiliki mobil merek apapun. Namun yang dilakukan Bendtner dinilai salah oleh klubnya.

Pasalnya FC Wolfsburg merupakan klub sepak bola asal Jerman yang bermarkas di kota Wolfsburg, pada awalnya tumbuh dari sebuah klub berbagai cabang olahraga bagi perkerja Volkswagen. Dan sepenuhnya dimiliki group Volkswagen.

Coba kalau foto narsisnya dengan latar belakang mobil VW bukan Mercedes-Benz, pasti tidak aman-aman saja dong. (Teks Yacob)

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag