Deklarasi Avanza Owner Indonesia Regional Jakarta Di MGK Kemayoran

Rabu, 24/02/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka meresmikan salah satu regionalnya, Komunitas Mobil Toyota Avanza yaitu Avanza  Owners Indonesia sukses menyelenggarakan deklarasi  peresmian Regional Jakarta serta Kopdar Sehat yang bertajuk donor darah.

Kegiatan yang mengusung tema Kopdar Sehat & Deklarasi Avanza Owners Indonesia Regional Jakarta diadakan pada Sabtu (13/2) di Mal Otomotif MGK Kemayoran pada Sabtu (13/2).

Adapun bentuk kegiatan pendukung dilaksanakannya donor darah bersama PMI, check up bersama RS Pelni, coaching clinic No Doubt Smart Control & ProQ Denso  dan bagi-bagi hadiah gratis dari DHT parts dan produklainnya.

Sekitar 70 member dari Regional Jakarta Tangerang Bekasi, Depok, Bogor, Serang dan kota-kota lain juga dari perwakilan komunitas lainnya seperti TACI, HOFOS, GCC, CEO, VCOI, IBCC, SCCI, ERCI, WCC, RCCI menghadiri acara Kopdar Sehat & Deklarasi Avanza Owners Indonesia Regional Jakarta ini.

Dengan terselenggaranya acara ini diharapkan dapat terciptanya rasa kekeluargaan yang lebih erat antar para member AVOID. Juga diharapkan semangat dan kesadaran saling menolong antar sesame manusia melalui donor darah bersama PMI karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan ini mendapat dukungandari Mal Otomotif MGK Kemayoran yang dipastikan selalu mendukung kegiatan Otomotif. Baik dari Agen Pemegang Merek maupun komunitas otomotif, PalangMerah Indonesia, RS Pelni, NoDoubt, ProQ Denso DHT dan  Jaya Ban.

 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern