Wahana Makmur Sejati Dukung Mudik Lebaran 2024 Bersama Polri, Keluarga Menanti di Kampung Semakin Tenang

Selasa, 09/04/2024 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seiring dengan momentum Hari Raya Idul Fitri yang semakin dekat, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto telah melepas sekitar 20 ribu pemudik dari Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, pada Sabtu (6/4/2024).

Program tahun ini, yang diselenggarakan di 17 provinsi secara bersamaan, menjangkau 58 ribu penumpang mudik dengan menggunakan 1.117 unit kendaraan.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, turut memberikan dukungan penuh terhadap program ini dalam upaya mengurangi angka kecelakaan motor selama arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Subsidi Bus untuk Perjalanan Aman

Dalam rangka menjaga keselamatan pemudik, PT WMS memberikan subsidi bus untuk tujuan 17 kota/kabupaten yang termasuk dalam Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024.

Subsidi ini, yang diperuntukkan khusus bagi delapan bus menuju Jawa Tengah, merupakan bentuk kontribusi PT WMS untuk memastikan perjalanan mudik berlangsung dengan aman dan nyaman.

Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita, menegaskan, "Mudik adalah tradisi tahunan yang harus tetap dijaga. Kami mendukung tradisi ini, terutama jika mudik dilakukan dengan menggunakan transportasi umum seperti bus."

"Kami berharap program-program mudik semacam ini dapat mengurangi angka kecelakaan, yang sering kali terjadi pada pengendara sepeda motor," ungkap Olivia. 

Mendukung Mudik Aman dan Program Sosial

PT WMS tidak hanya berfokus pada aspek keselamatan dalam perjalanan mudik, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui berbagai program yang berkelanjutan.

"Kami terus berusaha memberikan dampak positif melalui program-program yang mendukung nilai-nilai lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk berpartisipasi aktif dalam memperkuat sinergi demi kemajuan bangsa," kata Head of CSR Department PT WMS, Vica Vayerawita, menekankan.

Dengan dukungan penuh dari perusahaan seperti PT Wahana Makmur Sejati dan kerjasama erat dengan Polri serta instansi terkait lainnya, diharapkan mudik tahun ini dapat berlangsung lebih aman dan nyaman bagi semua pemudik yang merayakan momen Lebaran di kampung halaman mereka. (krm)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik