Punya Toyota Agya, Gratis Nonton di XXI

Rabu, 24/02/2016 16:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar gembira bagi pemilik mobil Toyota Agya. PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program AGYA Beyond Movie, sebuah program untuk memberi nilai lebih kepada pemilik Toyota Agya berupa paket nonton gratis tayangan film di bioskop-bioskop jaringan XXI di 3 (tiga) kota besar Indonesia, Jakarta, Bandung dan Surabaya.

“Agya Beyond Movie merupakan apresiasi kami kepada pelanggan sebagai wujud semangat Let’s Go Beyond yang selalu mewarnai produk dan layanan Toyota sejak tahun lalu. Program ini juga disesuaikan dengan gaya pengguna hatchback Toyota yang aktif sekaligus stylish,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Program Agya Beyond Movie berlangsung sejak 14 Februari lalu sampai 14 Maret 2016 dan berlaku bagi para pemilik Toyota Agya di 3 kota besar tersebut. Caranya cukup mudah, hanya menyerahkan fotocopy STNK dan KTP, serta formulir keikutsertaan yang diserahkan ke salah satu bioskop XXI yang ditunjuk, kemudian mendapatkan Movie Card dengan saldo Rp 150.000.

"Selain bentuk apresiasi, program ini juga merupakan upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia tak hanya melalui produk tapi juga gaya hidup, khususnya dengan para pengguna setia Agya," tambah Henry.

Toyota Agya merupakan model LCGC, awalnya ditujukan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil untuk pertama kalinya. Namun ternyata model ini juga mendapat tempat dikalangan kaum muda. Ini terlihat dari maraknya kendaraan Agya dengan tampilan modifikasi yang  tampil lebih stylish, gaya, dan full modif.

Di ajang GIIAS 2015 lalu, TAM bahkan menampilkan Agya Kojo yang merefleksikan image ceria, berkesan menarik, bahkan meninggalkan kesan sebagai mobil murah.

Dari data GAIKINDO, sejak diluncurkan pertama kali, model ini berhasil menjadi pionir di segmennya dengan angka penjualan tertinggi, 151.120 unit. Bahkan tahun lalu, angka penjualan Agya mencapai 57.646 unit dan menguasai pangsa pasar sebesar 39,5 persen. (Zie)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap