GT Radial Kembali Hadir ke Chang International Circuit Thailand, Sebagai Single Supplier Tire RAAT Endurance 6H

Jum'at, 19/04/2024 13:08 WIB

mobilinanews (Buriram) - Kolaborasi international GT Radial Indonesia mendukung aksi tim-tim balap pada ajang balap international di Thailand terus berlanjut.

Kali ini, GT Radial Indonesia mendukung event bertajuk RAAT Endurance 6 Hours di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Sabtu-Minggu (20-21/4/2024).

Dari GT Radial Indonesia hadir team Rnd PT Gajah Tunggal Tbk yakni Seiichiro Iwafune dan Widi Yansen, Rahmadi Hidayat (Team Sales Export) serta Bayu Putra Kesuma dari Team Marketing.

Booth GT Radial Indonesia, mendisplay ban Champiro SX-R

Berempat ini pula, yang pada 8-9 Maret lalu menyambangi Chang International Circuit pada gelaran Idemitsu Super Turbo, juga untuk kepentingan mensupport tim-tim peserta dengan ban GT Radial Champiro SX-R sekaligus melakukan riset dan development. 

"Kali ini, kami kembali mensupport tim-tim peserta event, namun kali ini balap ketahanan 6 jam bertajuk RAAT Endurance 6H, sekaligus untuk menguji performa terbaik dari ban GT Radial Champiro SX-R," terang Bayu Putra Kesuma.

Sebelumnya, pada Idemitsu Super Turbo lalu, merupakan kejuaraan balap mobil touring yang diikuti pembalap terbaik dari berbagai negara. 

Untuk Jumat (19/4/2024) hari ini, lanjut Bayu Putra, tim dari GT Radial Indonesia masih melakukan persiapan untuk balapan yang dimulai esok hari.

"Di sini, kami masih persiapan, mulai dari membranding mobil-mobil peserta dengan stiker GT Radial, menyiapkan ban-ban GT Radial, dan juga persiapan booth untuk display product, GT Radial Champiro SX-R," jelas Bayu Putra.

"Selain itu, kami bersiap juga untuk kembali ambil data sebanyak-banyaknya dari hasil balap endurance ini, sehingga semakin yakin dan mengetahui performa terbaik dari ban GT Radial Champiro SX-R," lanjut pria ramah ini.

Pada event balap ketahanan 6 jam yang bergengsi di level Asia ini, GT Radial Champiro SX-R akan menjadi single supplier digunakan untuk seluruh kelas yang diperlombakan yakni Eco, Super NZ, Super NZ Lady, dan OMR (One Make Race) Altis. (bs)

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad