Pesan Tokoh Senior Balap Indonesia Untuk Rio Haryanto

Rabu, 24/02/2016 21:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu tokoh senior motorsport Indonesia, Indrajit Sardjono memberi pesan khusus kepada Rio Haryanto yang saat ini tengah melakukan tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

“Dog eats dog. Yang pertama harus dikalahkan adalah teman (team mate) di F1 tim Manor. Karena teammate mempunyai kendaraan yang sama performancenya !,” ungkapnya.

Indrajit yang pernah berkecimpung di FIA, observer reli dunia hingga menjadi petinggi PP IMI itu melanjutkan. “Dengan mengalahkan teman satu tim, Rio akan membuktikan ke Indonesia dan dunia, dengan mobil F1 yang performancenya sama, Rio lebih kencang !.”

Kemudian, lanjut Indrajit, selalu bandingkan data dari team mate dari catatan waktunya di testing,  practice dan qualifying.

“Fernando Alonso kalau tidak salah dulu start di F1 dengan tim Minardi yang merupakan tim papan bawah di eranya. Sampai saat ini Alonso masih balap di F1 dan sudah pernah jadi juara dunia F ,” lanjut Indrajit.

Pesan lainnya, Rio harus tetap fokus untuk mengalahkan team mate. “Insyaallah, Rio akan diintip tim F1 papan tengah dan papan atas. Saya yakin Rio dan tim management-nya mengetahui hal ini. Selamat berjuang Rio and good luck,” harapnya.

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia