Wuling BinguoEV Menjadi Magnet Konsumen Perempuan, Ternyata Kemudahan Ini Alasannya

Senin, 22/04/2024 11:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kepraktisan yang dihadirkan pada Wuling BinguoEV tidak hanya digunakan untuk memikat para konsumen pria, namun melalui keunggulan yang ditawarkan tersebut, rupanya juga mampu menyihir konsumen wanita.

Salah satu konsumen Wuling BinguoEV yang telah merasakan keunggulan tersebut adalah Ales Tanjung, seorang Master of Ceremony yang namanya tidak asing lagi di kalangan pewarta berita otomotif.

Dalam kesan-kesannya, wanita ini mengungkapkan salah satu magis yang membuatnya tersihir lantaran mobil listrik yang telah diproduksi secara lokal ini memberikan manfaat dibandingkan dengan mobil bensin.

“Karena aku ngerasa BinguoEV cukup cocok untuk memenuhi kebutuhan aku untuk kendaraan mobilitas dalam kota terus juga penggunaan mobil listrik sekarang tuh lebih efisien dalam biaya bahan bakarnya,” ungkap Ales.

Terkait penampilannya, Wuling BinguoEV ini hadir dengan desain classy exterior design yang dikombinasikan dengan two tone color sehingga membuat tampilannya menjadi lebih eye catchy.

Begitupun pada interiornya, desain ikonik khas nuansa klasik juga dihadirkan dengan tampilan minimalis dengan floating island central control with dual screen berukuran 10,25 inci full color TFT.

Kemudahan untuk konsumen wanita lainnya yang disematkan adalah rear parking sensor and camera serta adanya electric parking brake with automatic vehicle holding.

Dari beberapa hal yang telah diberikan tersebut, aspek lainn yang juga bakal membuat konsumen wanita ini terpikat adalah garansi yang diberikan dari Wuling Motors.

Dalam setiap pembelian mobil listrik tersebut, pabrikan ini telah melengkapinya dengan Lifetime Core EV Components Warranty.

Dengan begitu, konsumen tidak lagi perlu khawatir apabila terjadi kerusakan pada bagian-bagian penting tersebut.(elk)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis