Beijing Auto Show 2024 : Gebrakan Chery OMODA dan JAECOO dengan Robot Mornine, J7 PHEV dan J8 PHEV

Selasa, 23/04/2024 01:03 WIB

mobilinanews (Beijing) - Chery OMODA dan JAECOO bersiap untuk memberi kejutan pada Beijing Auto Show 2024 yang akan berlangsung pada 25 April dengan meluncurkan serangkaian inspirasi baru.

Inovasi yang dihadirkan oleh OMODA dan JAECOO akan menjadi penanda era baru dalam mobilitas dan interaksi manusia dengan mesin.

Chery sangat antusias menghadirkan beragam inovasi baru dari OMODA & JAECOO pada Beijing Auto Show 2024.

“Untuk kendaraan energi baru akan ada J7 PHEV dan J8 PHEV, sementara itu pada inovasi robotik ada robot Mornine, yang mengintegrasikan solusi cerdas dalam ekosistem mobilitas kami,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Era Baru Kendaraan Energi Baru

OMODA dan JAECOO akan memperkenalkan deretan produk energi baru yang tangguh, termasuk J7 PHEV dan J8 PHEV .

J7 PHEV merupakan kendaraan off-road berteknologi revolusioner dengan energi baru, yang memiliki keunggulan variasi mode daya, konservasi energi, keamanan, kemampuan empat roda off-road, dan teknologi pintar untuk mendukung gaya hidup outdoor .

Sementara itu, J8 PHEV hadir untuk konsumen kendaraan off-road hybrid dengan platform hybrid generasi ketiga terbaru dari JAECOO.

Baik J7 PHEV maupun J8 PHEV siap menjadi pemimpin pada segmen pasar off-road energi baru dengan melampaui ekspektasi konsumen pasar hybrid .

Membangun Ekosistem Masa Depan 

Visi OMODA dan JAECOO untuk melampaui batas ekologi industri otomotif diwujudkan dengan membangun hubungan yang tidak sekedar sebagai alat transportasi.

Berbagai inovasi dilakukan untuk mengembangkan serangkaian sistem ekologi, termasuk teknologi, fashion dan Off-Road Life.

Berbagai sistem ekologi ini akan memberikan pengalaman yang lebih personal dan terhubung dengan konsumen masing-masing.`

Era Baru Robotik dengan Mornine

Inovasi selanjutnya adalah dari Chery Automobile, perusahaan induk OMODA & JAECOO, dalam bentuk teknologi robotik hasil kerja sama dengan perusahaan teknologi AiMOGA.

Robot yang bernama Mornine ini menjadi robot bionik berjalan yang pertama di dunia. yang memiliki sumber energi listrik dan dirancang sebagai robot bipedal cerdas yang berwujud manusia.

Kehadiran Mornine akan menjadi langkah signifikan dalam memasuki era robotika baru yang akan membawa pengalaman interaksi manusia-mesin menuju level yang lebih tinggi.

Tiga Fungsi Utama Pagi

OMODA dan JAECOO telah merancang strategi untuk Mornine untuk dapat memenuhi tiga fungsi yang akan membantu konsumen dalam kesehariannya, yaitu:

  1. Pelayan cerdas toko retail yang akan memberikan bantuan dan informasi yang dibutuhkan konsumen. Fungsi yang kedua adalah sebagai sahabat bijak dalam ke
  2. Teman bijak dalam kehidupan rumah tangga yang akan membantu penggunanya dalam berbagai tugas sehari-hari sebagai asisten rumah tangga yang cerdas.

Pengembangan dan optimalisasi untuk skenario aplikasi khusus.

Pada fungsinya, Mornine memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan spesifik pada berbagai industri dan lingkungan. (bs)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia