Pesinetron Hafiz Salim Kepincut Mobil Karena Warnanya

Kamis, 25/02/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam pemilihan sebuah kendaraan, biasanya dilatar belakangi dan disesuaikan dengan kebutuhan calon pembeli. Kebanyakan orang membeli kendaraan yang sesuai dengan budget.

Kebutuhan akan space untuk penumpang, konsumsi bahan bakar yang irit atau karena melihat tampilan dan performa mobil yang ingin dibeli juga jadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan.

Namun, lain dengan pemain sinetron Hafiz Salim. "Saya beli mobil Nissan X-Trail ini karena suka sama warnanya," ungkap pria yang sempat dikontrak 300 episode buat sinetron Si Entong karena jenggot yang dimilikinya saat itu.

"Waktu itu teman ada yang iseng tawarin mobil. Awalnya enggak niat beli, tapi begitu lihat warnanya merah, jadi naksir deh," kata pemeran Encang Hafiz dalam sinetron Super Dede yang tayang di MNCTV.

"Enaknya, pas diundang ke sebuah acara, panitia gampang cari mobil saya. Tinggal cari mobil merah aja yang mirip mobil pemadam kebakaran," canda Hafiz, presenter sekaligus vokalis yang sedang mempersiapkan launching mini album berjudul Taubatku. (Teks dan Foto Rally Marina)

 

Keyword : nissannissan-2015

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen