Buktikan Tangguh, All New Pajero Sport Main Lumpur

Kamis, 25/02/2016 14:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melanjutkan rangkaian campaigne All New Pajero Sport yang baru diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu. Kali ini KTB mengajak media, komunitas dan konsumen untuk bersama-sama membuktikan langsung kehebatan high SUV andalan mereka tersebut.

Mengambil lokasi di kawasan Kuningan Bizpark, Jakarta Selatan, lahan kosong tersebut disulap menjadi sebuah lintasan buatan sepanjang 1,2 km. Hujan yang turun dari malam hingga pagi hari membuat lintasan basah, berlumpur dan licin. Tentu sangat pas untuk menguji ketangguhan All New Pajero Sport.

Menariknya, KTB kembali mengundang pereli legendaris Mitsubishi, Hiroshi Masuoka serta pebalap Nasional Rifat Sungkar, Akbar Hadianto, dan Rizal Sungkar. Mereka menjadi profesional driver sesi pengujian, sementara media duduk sebagai penumpang.

Turut hadir di acara ini, Osamu Iwaba, Executive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division yang dalam sambutannya mengatakan cuaca kali ini sangat pas untuk menguji All New Pajero Sport. "Dalam kondisi hujan seperti sekarang, saya rasa inilah kesempatan yang bagus mengetahui kemampuannya. Terlebih lagi karena Hiroshi Masuoka terlibat kembali," sebutnya dalam sambutan acara yang berlangsung hari ini, Kamis (25/2).  

Mengambil tema "Explore Ketangguhan Stylish and Comfortable Offroad SUV bersama Pereli Handal", peserta yang berasal dari konsumen All New Pajero serta perwakilan dari komunitas Mitsubishi. Beberapa komunitas yang hadir antara lain perwakilan dari Pajero Sport Family (PSF), Pajero Owners Club (POC), Pajero Indonesia One (PIOne), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia ( Mitosi) dan Indonesia Mirage Club (IMEC). (Zie)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Saing Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024