GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru

Senin, 29/04/2024 11:13 WIB

mobilianews (Jakarta) - Ideafest, sebagai ajang festival kreatif terbesar di Indonesia, kembali berkolaborasi dengan GWM Indonesia dalam menggelar diskusi inspiratif Ideafriends.

Sebelumnya, GWM Indonesia telah sukses bermitra dengan Ideafest dalam menyelenggarakan IdeaFriends dengan fokus pada tema "New Energy", yang membahas tentang "Electrifying Productivity and Mobility" guna menjawab tantangan mobilitas di era modern yang serba sibuk.

Kemitraan tersebut telah memberikan banyak jawaban terhadap pertanyaan mengenai bagaimana mengimbangi produktivitas atau kreativitas dengan mobilitas untuk mencapai kualitas hidup yang optimal.

Dalam diskusi ini, Ideafriends mengambil tema "How Experience Empower Behaviour Change," yang menghadirkan pembicara dari beragam latar belakang untuk mengeksplorasi peran pengalaman dalam pembentukan keputusan dan perubahan perilaku, baik dalam ranah komersial maupun sosial.

Di era saat ini, banyak orang menganggap pengalaman baru sebagai kunci untuk mengembangkan perilaku yang lebih baik.

Oleh karena itu, kolaborasi antara GWM dan Ideafriends dianggap sebagai langkah penting bagi GWM sebagai merek mobil premium massa untuk tetap relevan dengan tren gaya hidup terbaru.

Sinergi ini diharapkan dapat menghasilkan solusi dan ide inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di era New Energy.

Kolaborasi antara GWM Indonesia, dengan keunggulannya dalam teknologi Kendaraan Energi Baru (NEV) dan mobilitas, serta Ideafest melalui platform kreatifnya yang mampu menjangkau komunitas kreatif dan masyarakat umum, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan.

Diskusi inspiratif ini menghadirkan sejumlah pelaku kreatif yang memberikan wawasan tentang bagaimana pengalaman baru dapat memperluas perspektif dan memengaruhi perilaku yang lebih baik.

Para pembicara dalam diskusi ini antara lain Arrazie, Co-Founder & Managing Director Mahavisual; Desy Bachir, Co-Chair Ideafest; Kenny Santana, travel blogger; dan Gito Sabata, Brand Marketing Director Titik Temu.

Kolaborasi ini juga diperkaya dengan pengetahuan tentang bagaimana nilai inti GWM terletak pada inovasi untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Di era digital yang dinamis ini, industri kreatif harus terus berinovasi dan mengeksplorasi pengalaman baru agar masyarakat dapat menikmatinya.

"Para pelaku kreatif harus mendorong individu untuk mencari pengalaman baru, keluar dari zona nyaman, dan menggali peluang yang tak terbayangkan. Pengalaman baru tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai pendorong untuk memperluas wawasan dan menghasilkan kreativitas baru," kata Arrazie.

GWM Indonesia, dalam konteks pengalaman baru, memahami keraguan masyarakat terhadap penggunaan kendaraan listrik untuk perjalanan jauh dan intensif.

Untuk mengatasi hal ini, GWM menghadirkan solusi inovatif melalui model kendaraan Hibrida Energi Baru (HEV) unggulannya, seperti GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV, di era transisi NEV.

Melalui konsep "NEW ENERGY, NEW INTELLIGENCE, dan NEW EXPERIENCE", GWM berupaya mengubah perilaku masyarakat dan menawarkan layanan purna jual optimal, termasuk garansi 7 tahun atau 200 ribu kilometer, yang merupakan salah satu garansi terpanjang di Indonesia.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan kenyamanan kepada pelanggan, terutama mengingat minat tinggi dalam pembelian mobil di Indonesia.

Putra Samiaji, Direktur After Sales and Customer Service GWM Indonesia, menyatakan GWM telah memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam industri otomotif, dan kami terus berinovasi dengan membawa teknologi NEV ke Indonesia.

“Kami mendengarkan kebutuhan masyarakat dan mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Kami terus menerima ide baru tanpa batas dan menerapkannya untuk kepuasan pelanggan.

"Kami juga menyediakan layanan jual dan purna jual yang akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan baru yang ingin mencoba mobil NEV," pungkasnya. (krm)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis