Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah

Senin, 29/04/2024 18:08 WIB

mobilinanews (Morowali) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan FUSO Parts Depo baru ke-19 di PT. Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah.

Hal ini merupakan komitmen FUSO meningkatkan kemampuan pasokan logistik suku cadang untuk mendukung operasional bisnis konsumen terutama di industri nikel yang sedang berkembang di daerah Morowali.

FUSO Part Depo merupakan gudang spare parts berukuran 40 feet yang tersebar di beberapa titik dealer-dealer di seluruh Indonesia untuk menjamin suku cadang yang dibutuhkan oleh truk konsumen saat melakukan perbaikan ataupun perawatan.

Fasilitas Part Depo didukung penuh oleh KTB Spare Part Center yang berada di Pulo Gadung, Jakarta.

Keberadaan Part Depo ini, siap memainkan peran penting dalam memfasilitasi penyimpanan dan distribusi suku cadang Mitsubishi Fuso yang merupakan pasokan vital untuk perbaikan dan perawatan truk konsumen.

Inisiatif ini diharapkan dapat memperlancar aktifitas operasional bisnis konsumen, meningkatkan efisiensi, dan memenuhi permintaan suku cadang di sektor industri yang terus meningkat di Morowali.

Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan “Melihat perkembangan lanskap industri dan pertumbuhan perekonomian daerah di Morowali yang meningkat signifikan, sejalan dengan operasional bisnis konsumen yang semakin sibuk.

Mitsubishi Fuso memahami pentingnya kehadiran FUSO spare part depo yang ditujukan untuk menjadi pusat operasional logistik spare part kategori fast moving, midlle moving dan slow moving.

Dengan demikian konsumen tidak perlu khawatir, karena Mitsubishi Fuso siap melayani kebutuhan suku cadang untuk menunjang perbaikan dan perawatan unit konsumen di wilayah ini.

Ini adalah salah satu bentuk komitmen layanan purna jual kami kepada konsumen”. (budsan)

FUSO Spare Part Depo di PT. Bosowa Berlian Motor menjadi Part Depo ke 19 milik Mitsubishi Fuso. Berikut adalah list FUSO Spare Part Depo di seluruh Indonesia:

 

 

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang