Cuma Tambah 5 Juta, Bikin Pajero Sport Tambah Ganteng

Kamis, 25/02/2016 16:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Desain All New Pajero Sport yang baru saja meluncur di Indonesia awal tahun ini memang boleh dibilang sudah sangat elegan dan stylish. Bentuk perwajahan generasi paling baru SUV `bongsor` merek Mitsubishi ini mengadopsi bentuk modern dari depan sampai belakang.

Namun tak puas hanya sampai disitu saja, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor tunggal merek Mitsubishi di Indonesia juga menawarkan paket aksesoris tambahan bagi konsumen yang ingin tampil beda.

Aksesoris Mitsubishi All New Pajero Sport itu tersedia dalam bentuk kosmetik khusus bagian eksterior. Antara lain Front Under Skirt, Side Window Visor, Rear Upper Spoiler, Rear Under Skirt, dan Chrome Muffler Cutter.  

"Aksesoris tersebut bisa dipasang di semua tipe All New Pajero Sport. Konsumen tinggal tambah Rp 5 juta saja, sudah berikut ongkos pasang di dealer resmi kami," jelas Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB di Jakarta, Kamis (25/2).

Sebagai tambahan informasi, Imam Choeru Cahya juga menyampaikan update terakhir penjualan All New Pajero Sport melalui sistem online.

"Sebanyak 4.182 unit sudah terjual. Dominan tipe Dakar 4x2, 78% dari total pemesanan, terlaris kedua tipe Dakar 4x4, 12% dari total pemesanan," pungkasnya.

Dari keseluruhan unit yang terjual, warna hitam dan putih merupakan jenis warna yang paling banyak dicari. (Zie)

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE, Sebuah Ekosistem Fashion dan Teknologi OMODA untuk Kemajuan Dunia Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza