PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya

Rabu, 01/05/2024 00:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) hari ini resmi mengumumkan pembukaan periode pre-book untuk kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV, pada konferensi pers dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Kendaraan listrik yang ditampilkan perdana pada Februari lalu ini dapat dipesan dengan harga estimasi pre-book sebesar Rp410.000.000 (Jakarta).

“Di momen spesial ini, kami mengumumkan bahwa Cloud EV kini dapat dipesan dan dicoba di PEVS 2024. Ini adalah langkah besar dalam komitmen kami untuk membawa teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia.

Kami berharap bahwa kehadiran Cloud EV di PEVS 2024 akan semakin menginspirasi semangat untuk mengadopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

"Dengan memilih Cloud EV, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang premium dengan kenyamanan berkualitas, tetapi juga ikut berkontribusi dalam membentuk masa depan berkelanjutan bagi generasi mendatang. Mari bersama-sama menjelajahi mobilitas yang lebih hijau dengan Cloud EV ‘Driving the Future of Comfort’, jelas Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Dalam kegiatan PEVS 2024, Wuling menampilkan 10 unit display di booth seluas 606 meter persegi. Ragam unit tersebut terdiri dari 3 unit Air ev meliputi tipe Long Range, Standard Range, dan Lite; 3 unit BinguoEV dengan 3 pilihan warna; serta 4 unit Cloud EV.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam kendaraan listrik inovatif Wuling dapat mencoba secara langsung berbagai unit test drive yang disediakan yang terdiri dari 1 unit Air ev, 2 unit BinguoEV, dan 3 unit Cloud EV.

Pada bagian interior, setiap sudut Cloud EV dirancang untuk menghadirkan spacious & luxurious feel interior. Pengemudi maupun penumpang dapat merasakan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang menampilkan kesan elegan.

Kenyamanan yang berkualitas saat perjalanan pun terasa berkat kabin lapang dengan konfigurasi 5 bangku ergonomis yang dibalut dengan jok khas Italian Bubble Sofa Style.

Kapasitas bagasi yang luas sampai dengan 1.707 liter juga menjadi salah satu keunggulan dari kendaraan listrik medium hatchback ini.

Segala kebutuhan mobilitas pun semakin terpenuhi berkat complete & smart technology yang dimiliki Cloud EV mulai dari All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga Intelligent Head Unit berukuran 15,6 inch TFT yang memudahkan para pengguna untuk melakukan pengaturan beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan.

Kendaraan listrik terbaru Wuling ini juga telah dilengkapi dengan Wuling Smart Ecosystem yang terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga fasilitas vehicle status monitoring via MyWuling+. Selain itu, fitur penunjang keselamatan dan keamanan lengkap juga turut tersemat pada Cloud EV.

Wuling juga melengkapi Cloud EV dengan beragam EV advantage, salah satunya adalah kemampuannya untuk menempuh jarak yang lebih jauh hingga 460 kilometer.

Mobil ramah lingkungan ini didukung baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67 yang berkualitas tinggi tanpa laporan kejadian terbakar dengan sendirinya. Perjalanan pun akan terasa efisien didukung motor listrik 100 kW dengan konsumsi energi yang efisien.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan Cloud EV dalam periode pre-book ini, Wuling memberikan beragam keuntungan menarik. Pertama, konsumen berhak mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup meliputi baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Kemudian, Wuling juga memberikan gratis 7kW charging deviceextensive free maintenance hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu), serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara ekslusif hingga 31 Mei 2024. Konsumen Wuling pun berhak mendapatkan insentif senilai Rp5.000.000 untuk pembelian Cloud EV.

Selain itu, special leasing package juga tersedia selama periode pre-book ini. Seluruh promo pre-book ini berlaku untuk 1.000 konsumen pertama dengan syarat dan ketentuan.

“Mari kunjungi booth Wuling di PEVS dan lakukan test drive bersama Cloud EV untuk merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan dengan kendaraan listrik terbaru Wuling ini.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Wuling Cloud EV dengan beragam promo menarik. Kami pun akan melakukan pengiriman unit pada bulan Mei sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk berkendara bersama Cloud EV miliknya,” tambah Dian Asmahani. (krm)

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih