Honda Gelar Kontes Adu Skill Tenaga Pemasar dan Teknisi

Kamis, 25/02/2016 19:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar “Honda Skill Contest 2016” untuk yang ke-12 kalinya. Ajang yang melibatkan para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dan customer care officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia ini bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring rencana ekspansi Honda menuju 200 dealer di tahun 2016.

Babak final “Honda Skill Contest 2016” berlangsung pada hari Minggu (21/02) di fasilitas Training Center PT HPM, Jakarta.

Sebelum masuk babak final, kontes serupa berlangsung di lima wilayah Main Dealer Honda, yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. 90 personil dealer yang ikut berkompetisi terdiri dari 10 orang wiraniaga, 10 orang service advisor, 50 orang teknisi dari teknisi repair, teknisi quick service, teknisi pair maintenance, dan body paint.

Selain itu juga terdapat 10 orang dari spare parts dan 10 orang dari customer care officer yang akan mengikuti kontes keahlian ini.

“Seiring dengan peningkatan penjualan Honda, harapan pelanggan terhadap pelayanan Honda tentunya juga ikut meningkat. Terlebih pada tahun 2016 ini Honda terus berkomitmen untuk melakukan ekspansi jaringan dealer hingga 200 dealer,"  sebut Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM.

Kompetisi ini sekaligus merupakan ajang yang tepat untuk meningkatkan dan menguji kemampuan sumber daya manusia yang dimiliki Honda sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menambahkan, “Setiap aktivitas dalam kontes ini secara khusus dirancang untuk menumbuhkan sifat profesionalisme dari setiap personil dealer Honda yang secara langsung akan berhubungan dengan customer kami. Melalui kompetisi yang sehat ini, kami sekaligus memastikan bahwa pelanggan kami selalu dilayani oleh tenaga dealer yang terbaik dalam bidangnya.” (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap