PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka

Kamis, 02/05/2024 01:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produsen motor listrik lokal, PT Gesits Motor Nusantara, menawarkan kesempatan menarik bagi konsumen yang tertarik memiliki motor listrik mereka.

Dengan pembayaran cicilan bulanan sebesar Rp 1 jutaan, konsumen dapat membawa pulang motor listrik Gesits Raya G tanpa perlu membayar uang muka.

Penawaran ini diperuntukkan khusus bagi para buruh dari berbagai sektor perusahaan, melalui skema potong gaji yang disebut Employee Ownership Program oleh Gesits.

Dengan demikian, pembeli tidak perlu repot lagi membayar cicilan secara langsung, karena potongan akan dilakukan langsung dari gaji mereka.

"Untuk memiliki motor listrik saat ini masih ada beberapa kendala, misalnya dari harga untuk memiliki kendaraan listriknya, dan untuk itu kami bekerja sama dengan berbagai pihak salah satunya dengan Motoriz untuk menghadirkan program kepemilikan kendaraan bermotor dengan skema pembiayaan yang ringan, yang mudah ini," ucap Doddy Setiawan, Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara dalam gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Gesits menjelaskan bahwa dalam skema cicilan, pembeli akan membayar Rp 875.000 per bulan selama 48 bulan, dengan tambahan biaya sewa baterai sebesar Rp 199.000 per bulan.

"Pengadaan unitnya kami lakukan sifatnya itu adalah kerja sama dengan perusahaan, bisa potong gaji karyawannya sehingga nggak ribet ya nggak ada survei-survei ke rumah. Kita cukup dengan perusahaannya saja," jelas Okto Larido, Direktur Utama PT Semesta Motor Indonesia.

"Kita langsung di-link dengan Koperasi maupun dengan HR," imbuhnya.

Gesits juga menjalin kerjasama dengan Motoriz untuk menyediakan layanan purna jual yang mendukung semua sepeda motornya di seluruh Indonesia.

Berikut adalah spesifikasi teknis Gesits Raya G:

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit