PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan

Jum'at, 03/05/2024 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Neta Auto Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka, Neta V-II, sebagai pre-launch, pada acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Bertempat di JIEXPO Kemayoran Hall C3 dari tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024, Neta Indonesia memamerkan Neta V-II kepada para pengunjung.

Yusuf Anshori, yang menjabat sebagai Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, menjelaskan bahwa acara PEVS 2024 merupakan kesempatan yang tepat bagi Neta Indonesia untuk mengenalkan salah satu produk terbaru mereka, yaitu Neta V-II.

"Kami sangat antusias, memberikan pengalaman pertama kali kepada para pengunjung Periklindo Vehicle Show 2024 untuk melihat secara langsung tampilan eksterior dan interior yang memukau dari Neta V-II,” kata Yusuf.

Neta V-II, sebagai smart SUV 5-seater, hadir dengan dimensi kompak untuk kelasnya, yakni 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm.

Dalam segi desain eksterior, Neta V-II mengusung konsep yang simpel, elegan, dan berjiwa muda, yang terwujud dalam tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, serta LED Headlight di bagian depan, yang dipadukan dengan velg Alloy berukuran 16 inci untuk menambah kesan sporty.

Neta V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik, yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey, yang dapat dipilih sesuai preferensi masing-masing.

Tampilan interior juga tak kalah menarik, dengan tiga varian warna yang disesuaikan dengan warna eksterior, yakni Optical White, Mist Blue, dan Classic Black.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Neta V-II menawarkan kenyamanan lebih dalam ruang kabin dengan kursi dan setir berbalut kulit premium, armrest tengah depan, serta sentuhan futuristik dengan menghadirkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging, dan layar kontrol sentral berukuran 14,6 inci dengan resolusi tinggi.

Kapasitas bagasi Neta V-II juga cukup besar, mampu menampung 335 liter dan dapat diperluas hingga 588 liter, cocok untuk para pengguna aktif yang sering membawa barang saat bepergian.

Tidak hanya dari segi desain, Neta juga memperkenalkan teknologi pintar pada Neta V-II, yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan keamanan yang lebih baik melalui Intelligent Driving Assistance.

Dilengkapi dengan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS), seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Front Vehicle Start Alert (FSA), Neta V-II memberikan perlindungan yang optimal kepada pengemudi.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, konsumen dapat melakukan pre-booking untuk Neta V-II di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Neta juga menyelenggarakan Special Pre-Book Promo yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang melakukan pemesanan, termasuk Lifetime Warranty, saldo PLN Mobile, dan Free Wall Charger.

Neta V-II adalah wujud nyata dari komitmen kami di Indonesia. Kami berharap, Neta V-II menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan pintar sebagai teman perjalanan di masa depan,“ tutup Yusuf Anshori. (krm)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik