Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024

Sabtu, 04/05/2024 00:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) — Bertepatan dengan Hari Buruh di Indonesia, pamerean PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dikunjungi banyak masyarakat dari semua kalangan. Hal ini tidak terlepas dari ragam kegiatan menarik yang dihadirkan pada pameran kendaraan listrik ini.

Hari kedua pameran dibuka dengan kegiatan EV Riding atau berkendara menggunakan motor listrik pada pagi hari dari titik kumpul di bilangan Jakarta menuju kawasan PEVS di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Parade yang menggandeng komunitas naikmotor.com dan Elders Electrico ini diikuti oleh puluhan anggota dengan motor listrik, sehingga menarik perhatian para pengunjung di sekitar area JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, PEVS juga menyelenggarakan kompetisi balap kayuh sepeda tanpa pedal atau Push Bike Race. Ratusan peserta berusia 2 hingga 8 tahun unjuk gigi dan menunjukan kemampuan terbaiknya demi menjadi pemenang dalam acara ini.

Ada juga Formula Student Show Off juga ditampilkan dalam ajang tahunan pameran kendaraan listrik tersebut. Dan terakhir ada program EV Catwalk & Parade, Buyers EVening Gathering serta hiburan live music dihadirkan untuk memanjakan pengunjung yang hadir.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, pameran PEVS dapat dinikmati semua kalangan dari mulai pelaku bisnis, komunitas hingga masyarakat. Oleh karena itu, ada beragam program menarik yang dihadirkan untuk menarik pengunjung.

“Kami berharap pameran ini dapat dimanfaatkan oleh semua peserta maupun pengunjung dengan sebaik-baiknya. Karena tujuannya adalah sebagai ajang promosi, edukasi, hiburan dan pertemuan bisnis guna mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia,” ungkapnya. 

Di pamera itu tersedia fasilitas EV Parking Area, Medical Room, Nursery Room. EV Test Ride di area Hall C untuk pengunjung yang ingin melakukan Test Ride berbagai kendaraan listrik roda dua, dan EV Test Drive di kawasan outdoor JIExpo Kemayoran untuk pengunjung yang ingin melakukan Test Drive berbagai kendaraan listrik roda empat.(elk)

TERKINI
Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak