Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine

Minggu, 05/05/2024 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) menjadi ajang tahunan untuk para pegiat otomotif khususnya kendaraan listrik roda dua maupun roda 4 di Indonesia berlangsung di JiExpo Kemayoran 1-5 Mei 2024.

Di tahun ke-3 ini PEVS gandeng Komunitas SepedadanMotor Listrik Indonesia (KOSMIK) untuk membuat aktivitas Fun Race di Hari ke -5 ajang PEVS berlangsung.
Diawali dengan kegiatan Satmori (Saturday Morning Ride) bersama para member KOSMIK dari PLN Gambir.

Satmori ini sendiri diramaikan oleh 120 member dari KOSMIK berlangsung Sabtu, 4 Mei 2024. Riding ini dilakukan untuk memberikan pesan dan mengajak masyarakat untuk mengenal dan yakin dengan kendaraan listrik.

Setelah sampai di JI Expo Kemayoran tempat PEVS berlangsung, juga aktivitas yang benarik buat penggemar motor listrik yaitu EV Fun Race yang dimulai pukul 10.

Ajang Fun Race dengan motor listrik ini terbagi menjadi 2 kelas yakni Regular Class (Maksimal 72Volt), FFA Class untuk motor yang lebih dari 72Volt dan
ada Fun Race time trial yang diikuti oleh 25 peserta.

Hadirnya EV Fun Race ini merupakan hasil kerjasama antara Kosmik dan 645 Magazine yang disupport oleh Axial Garage untuk meramaikan pameran PEVS ke-2 di Tanah Air.

Asiknya, hadiah Fun Race KOSMIK ini sangat menarik disupport oleh PLN. Jadi para pemenang Fun Race akan memperoleh voucher listrik gratis dan juga hadiah tambahan berupa voucher makanan sehat yang di berikan oleh team KOSMIK.(elk)

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024