Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar!

Sabtu, 04/05/2024 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran yang berdurasi 6 hari akan berakhir Minggu (5/5). Hingga Sabtu (4/5) jumlah transkasi diperkirakan telah mencapai Rp400 miliar.

Hal ini diungkap oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung saat mendampingi Ketua Periklindo, Moeldoko saat berkunjung dan berbincang dengan wartawan di Pressroom PEVS 2024.

Daswar mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap pameran kendaraan listrik ketiga Periklindo ini. Buktinya hingga hari kelima ini, jumlah pengunjung telah menembus 40.500 orang.

"Pengunjung sampai hari ini sudah lebih dari 40.500 orang dan transaksi hampir Rp400 miliar dan masih ada hari esok, semoga kita bisa mencapai terget yang lebih tinggi," ungkap Daswar, Sabtu (4/5)

Daswar juga mengaku bahwa para peserta pameran Periklindo ketiga ini sangat bermanfaat bagi perusahaan kendaraanlistrik roda dua maupun roda empat yang terlibat.

"Kami sangat bangga karena pameran kali ketiga ini semua peserta dari empat roda, dua roda semua cukup bahagia, aftermarket dan Asian Bike yang pertama kali tampil di Periklindo Electrical Vihicle Show (PEVS)," ungkapnya.

Ia bersemangat karena pameran PEVS ini turut didukung oleh Presiden Jokowi yang menyempatkan diri berkunjung ke area pameran pada Jumat, (3/5).

"Dan kemarin kita sudah saksikan bersama-sama presiden memberikan apresiasi terhadap pameran ini dan ada tanggapan positif untuk mendukung elektrifikasi di negeri ini," tukasnya.(elk)

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024