Hiroshi Masuoka, "All New Pajero Sport Lebih Bagus Dari Kompetitor"

Jum'at, 26/02/2016 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Legenda Rally Dakar asal Jepang, Hiroshi Masuoka kembali melakukan aksi hebat di acara tes drive All New Pajero Sport yang berlangsung di tengah-tengah kota Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2) kemarin. Masuoka kembali dipercaya oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk menunjukkan kehebatan performa high SUV Mitsubishi ini.

Sebelum beraksi, Hiroshi Masuoka didapuk untuk memberikan sambutan sekaligus kesannya kepada All New Pajero Sport yang baru saja meluncur di pasar otomotif Indonesia awal tahun ini.

"Kami sangat percaya diri dengan mobil ini karena lebih bagus dan lebih unggul dibanding kompetitor. Saya berfikir di sesi ini rekan media pasti akan kaget dengan kemampuan Pajero terbaru," sebut Masuoka.

Menurutnya, kenyamanan All New Pajero Sport melebihi generasi sebelumnya. "Sangat nyaman, mobil stabil, dan benar-benar beda. Semua point-point sudah di improve sehingga dijamin akan sangat nyaman," tambahnya.

Dan juara dua tahun berturut-turut Rally Dakar (2002-2003) ini pun membuktikan sesumbarnya. Tanpa ragu Masuoka melesat melintasi track licin sepanjang 1,2 km, meliuk-liuk bersama All New Pajero Sport, serta beberapa penumpang yang beruntung untuk ikut bersamanya. (Zie)

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Bersaing Untuk Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi