MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman

Senin, 06/05/2024 17:45 WIB

mobilinanews (Malang) – Setelah peluncuran diler dan fasilitas terbaru Mitsubishi Motors di Sulawesi Tengah dan Banten, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali melanjutkan pengembangan dilernya untuk peningkatan pelayanan bagi konsumen.

Senin, (6/5), MMKSI bekerja sama dengan SUN Motor, meresmikan Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota.

Diler ini merupakan relokasi dari diler yang sama, yang saat ini telah mendapatkan berbagai pembaruan, mulai dari lokasi baru yang lebih luas, serta pelayanan yang lebih lengkap dan menyeluruh dari sebelumnya.

Peresmian Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota dihadiri oleh Yoshio Igarashi dan Kazuto Azuma, selaku Direktur Sales & Marketing Division dan Direktur After Sales Division PT MMKSI serta Imelda Sundoro, selaku Founder SUN Motor Group.

Direktur Sales & Marketing PT MMKSI, Yoshio Igarashi mengataan pengembangan diler ini merupakan bagian dari maksimalisasi pelayanan Mitsubishi agar konsumen mendapatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah tujuan utama kami di Mitsubishi Motors.

"MMKSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terlengkap dan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia melalui pelayanan di jaringan diler resmi kami. Dengan adanya relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, kami akan terus memenuhi permintaan dari konsumen serta memberikan tempat yang nyaman untuk dapat melakukan pembelian atau perawatan kendaraan Mitsubishi Motors," tuturnya.

Mereka berharap dengan hadirnya layanan dan fasilitas baru yang lebih lengkap ini, kami dapat mejangkau lebih banyak lagi para konsumen Mitsubishi Motors yang tinggal di Kota Malang dan sekitarnya, sebagai nilai lebih dalam memberikan kepuasan pada saat menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors.(elk)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern