Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya

Senin, 06/05/2024 19:10 WIB

mobilinanews (Surabaya) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia, terus memaksimalkan pelayanannya dengan memperluas jaringan dilernya.

Senin (06/05), mereka mengumumkan pembukaan diler terbarunya, Mazda Jemursari, yang terletak di Jalan Raya Jemursari, Kota Surabaya. Pembukaan diler Mazda Jemusari adalah hasil kerjasama antara PT EMI dengan PT Mobilindo Azimut Dante.

Diler Mazda Jemursari hadir dengan visual identity terbaru sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation.

Hal ini menandakan komitmen Mazda Indonesia dalam memberikan pengalaman otomotif berkualitas premium, yang menjadi ciri khas Mazda, kepada para pelanggan, terutama mereka yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Menanggapi pembukaan dealer Mazda Jemursari, Ricky Thio selaku Chief Operating Officer (COO) PT EMI, mengungkapkan bahwa provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia.

"Provinsi ini telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang tahun 2023. Oleh karena itu, pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan," tuturnya.

Mereka yakin bahwa peran dealer sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia.

Otoritas Mazda berharap Mazda Jemursari dapat memberikan kontribusi yang positif bagi PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Mobilindo Azimut Dante, khususnya dalam meningkatkan penjualan Mazda di Provinsi Jawa Timur.

Asal tahu saja, Mazda Jemursari yang dimiliki oleh PT Mobilindo Azimut Dante, di bawah supervisi Frandy Budiharjo selaku Managing Director, beralamat di Jl. Raya Jemursari No.18, salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya.

Diler Mazda Jemursari memiliki luas tanah 800-meter persegi dengan bangunan tiga lantai, yang mencakup 1.950-meter persegi.

Dalam sambutannya di acara seremoni pembukaan diler Mazda Jemursari, Frandy Budiharjo, juga mengapresiasi kerjasama dengan PT EMI dalam membuka dealer Mazda dengan visual identity terbaru dengan mengadopsi konsep desain modern minimalis, yang sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation.

"Diler Mazda Jemursari telah dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) dengan fasilitas showroom dan bengkel terbaru - tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia. Kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam hal sales dan service, sehingga market share Mazda di Kota Surabaya dapat semakin bertumbuh,” tukasnya.

Mazda Jemursari dilengkapi dengan fasilitas Showroom Area, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge, dan Kids Corner, pada lantai pertama. Lantai kedua memiliki Office Area, 3-buah Service Bay, dan Parts Warehouse.

Sedangkan lantai ketiga memiliki New Car Stock Area, 1-buah Service Bay, 2-buah Car Wash Bay, dan 1-buah Pre-Delivery Inspection Area. Dengan kelengkapan fasilitas bengkel, maka proses layanan purna jual (after sales) Mazda Jemursari dapat berjalan dengan efektif dan efisien

Program Diler Mazda Jemursari

Sebagai bentuk komitmen Mazda terhadap kepuasan para pelanggan, Mazda Jemursari juga menawarkan layanan penjualan (sales) dan purna jual (after sales), yang dikemas dengan sejumlah program promosi menarik.

Selama periode pembukaan Mazda Jemursari, para pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat eksklusif seperti layanan towing gratis di wilayah Jawa Timur, khusus untuk pembelian unit Mazda yang dilakukan pada tanggal 6 hingga 31 Mei 2024.

Selain itu, para pelanggan yang membeli unit Mazda selama periode ini juga berhak mendapatkan voucher belanja senilai 1juta Rupiah.

Mazda Jemursari juga memberikan layanan purna jual (after sales) dengan dengan diskon spesial, khusus untuk layanan service.

Mulai tanggal 7 hingga 31 Mei 2024, para pelanggan dapat menikmati diskon untuk berbagai produk dan layanan service, dengan hadiah eksklusif.(elk)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern