Demand Bertumbuh, All New Pajero Sport Kumpulkan 4.182 Unit SPK

Jum'at, 26/02/2016 12:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar sesi sesi test drive dan test ride All New Pajero Sport di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/02). Beberapa manajemen KTB terlihat hadir di acara yang berlangsung dari pagi hari diiringi hujan deras tersebut.

Salah satu yang hadir Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB. Bersamanya, pertanyaan seputar update penjualan Mitsubishi, khususnya All New Pajero Sport tentu tak boleh terlewatkan.

"Kemarin sudah bertambah lagi, tepatnya sudah 4.182 unit. Pengiriman sudah mulai kita lakukan ke dealer-dealer, khususnya di Jabodetabek sebagai daerah penjualan tertinggi di sini," sebutnya menjawab pertanyaan tentang penjualan.

"Dakar 4x2 merupakan tipe yang paling digemari, bahkan total sumbangannya mencapai 78% dari total pemesanan. Kemudian diikuti oleh tipe Dakar 4x4 sebesar 12%, sisanya Exceed GLX 4x4," lanjut Imam.

Untuk soal pengiriman diakuinya sampai saat ini berjalan lancar, bahkan Imam mengklaim proses inden berkisar antara satu bulan sampai satu setengah bulan saja.

"Kita sudah siap kirim, paling lambat satu bulan sampai satu setengah bulan ke depan sudah sampai di tangan konsumen. Kalau ada kelambatan, ini karena barang impor, urusannya sedikit makan waktu lebih lama. Belum lagi karena dari pihak leasing yang harus melakukan pengecekan lebih detail kepada konsumen All New Pajero Sport dengan cara kredit," pungkasnya. (Zie)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia