Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo

Jum'at, 10/05/2024 07:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program promo ‘Spreading Joy Into The World’ yang berlaku secara nasional hingga 31 Mei 2024.

Pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan beragam penawaran menarik dalam program ini, diantaranya special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Program Lifetime Core EV Components Warranty berlaku bagi varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian n. Rasakan kebahagiaan melalui pengalaman berkendara bersama produk Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’,” papar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pelanggan dapat menikmati Program Lifetime Core EV Components Warranty bagi pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti BinguoEV serta Air ev.

Program ini mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV, juga berhak mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

Terdapat pula kemudahan lainnya bagi pelanggan yang ingin memiliki lini kendaraan listrik Wuling selama program ‘Spreading Joy Into The World’ berlangsung.

Wuling menawarkan Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Keuntungan lain bagi pelanggan yaitu Air ev dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan. Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, ditawarkan pula melalui promo spesial.

Pelanggan dapat membawa pulang SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. Lebih dari itu, Wuling juga menyediakan program khusus untuk pembelian compact SUV, Alvez.

Melalui program ini, Alvez ditawarkan melalui uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Wuling turut menyediakan layanan gratis biaya servis berkala bagi pelanggan untuk seri Cortez, Alvez, dan seri New Almaz RS selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Spesial bagi pengguna Almaz, tersedia pula program trade in ingin mengganti kendaraannya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Pelanggan juga berhak memperoleh additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘Spreading Joy Into The World’. Informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id. (krm)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla