Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan

Kamis, 09/05/2024 09:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Truk dan Bus Fuso di Indonesia, siap mendukung pertumbuhan bisnis cold chain dengan untuk kemajuan industri kendaraan niaga di Indonesia.

Meret truk Tiga Berlian itu akan berpartisipasi sebagai satu-satunya distributor kendaraan niaga dalam ajang Indonesia Cold Chain Expo 2024 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tanggal 8-11 Mei 2024.

Melihat pertumbuhan bisnis yang signifikan pada sektor cold chain, Mitsubishi Fuso menyediakan "Full Support Solution", yang akan memudahkan setiap konsumen untuk
memasuki pasar cold chain.

Mitsubishi Fuso memiliki layanan Full Support Solution yang merupakan layanan terintegrasi dari Fuso yang membantu konsumen dalam mempersiapkan kendaraan dan karoseri pendingin,dukungan perawatan penuh, dan Runner Telematics sebagai aplikasi monitoring real time untuk pengoperasiannya.

Konsumen dapat memilih skema kontrak dengan opsi penggunaan pengemudi yang sudah terlatih sehingga memaksimalkan dukungan bagi operasional armada angkutan konsumen.

Melalui booth tahun ini, konsumen dapat mempelajari penawaran Fuso, "Full Support Solution" yang telah diperkuat dari tahun lalu:

Di sana Fuso menyiapkan truk bertenaga baterai listrik, unit Fuso eCanter Refrigerator yang dapat diobservasi langsung oleh konsumen.

Ada layar tampilan interaktif yang disebut sebagai "Fusopedia" yang memberikan informasi mengenai produk dan layanan Mitsubishi Fuso serta jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Booth Runner dimana konsumen dapat mempelajari manfaat dari fitur telematics seperti sensor suhu, sensor bahan bakar, dan sebagainya, yang akan memungkinkan
konsumen untuk mempelajari operasi real time dalam cold chain.

Booth DSF untuk penawaran program finansial juga disiapkan untuk mendukung para usahawan yang ingin meminang truk atau bus Fuso untuk memperkuat armada bisnis mereka.

Bekerjasama dengan Dipo Star Finance (DSF), konsumen dapat memperoleh keuntungan khusus berupa bebas biaya administrasi dan paket bunga spesial selama acara berlangsung.

Direktur Sales & Marketing Division PT KTB, Aji Jaya menyampaikan bahwa Mitsubishi Fuso terus memaksimalkan layanan kepada konsumen agar unit kendaraannya tetap prima.

"Kami menyediakan Full Support Solution sebagai layanan lengkap mulai dari pembelian unit chassis dan karoseri, pembiayaan pembelian unit, perawatan unit, hingga aplikasi pemantauan kendaraan yang bisa membantu bisnis cold chain di Indonesia," ungkapnya.(elk)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla