Ford Dipastikan Ambil Bagian Pada IIMS 2016

Jum'at, 26/02/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada angin segar bagi pencinta Ford di tanah air. Meski sudah dinyatakan stop operasi di Indonesia sampai akhir tahun,  merek mobil asal Amerika ini berencana  ambil bagian dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung 7-17 April 2016 di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta.

“Besar kemungkinanya booth yang memboyong brand  Ford itu akan diwakili  dealer Ford Nusantara,” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo usai acara Industrial Meeting CAN, Jakarta, Kamis (25/2).

Menurut Kohen –sapaan karibnya--  kepastian dealer Ford Nusantara ikut berpartisipasi dalam IIMS 2016  memang masih proses. Tetapi belum dapat dipastikan  100 persen.

Menariknya lagi, Ford Nusantara berencana menggelar garace sale gede-gedean dengan potongan harga yang menggiurkan mulai dari pembelian  unit baru, spare parts hingga aksesorisnya.

Kohen juga menjelaskan, pihaknya sudah mengajukan penawaran  untuk berpastisipasi dan pihak Ford Nusantara pun merasa tertarik.

“Sampai saat ini saya belum menerima surat perjanjian kontraknya. Tapi bisa saya  pastikan 90 persen dealer Ford Nusantara ikut serta,” ujarnya menyakinkan mobilinanews.

Perlu diketahui Ford merupakan salah satu merek mobil yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia dan masih banyak pencintanya.    

Sedangkan dealer Ford Nusantara merupakan dealer resmi Ford terbesar saat ini  dengan  memiliki 12 showroom megah yang tersebar di seluruh nusantara.

Mantap. Semakin lengkap dan  ramai IIMS 2016 nanti deh. (Teks Yacob)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag