Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brand di Sidoarjo, Jawa Timur

Jum'at, 10/05/2024 19:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Piaggio Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Piaggio Indonesia memperkuat posisinya di pasar Indonesia dengan membuka diler Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dilerd tersebut menawarkan produk dan layanan lengkap dari merek-merek Piaggio Group yang memungkinkan warga Sidoarjo dan sekitarnya merasakan langsung solusi mobilitas urban dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu tempat.

Ekspansi ini memperkuat komitmen Piaggio Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium dan komprehensif khas Italia untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Peningkatan standar layanan dealer di Sidoarjo juga menegaskan posisi Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, sebagai pasar yang penting dan potensial bagi seluruh empat brand Piaggio Group.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa Sidoarjo, yang juga dikenal sebagai “Kota Delta”, memiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 6,16% pada 2023, lebih dari rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,04%.

BTL, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo sangat penting seiring upaya kami untuk terus mengarungi perjalanan kami di Jawa Timur, terlebih brand-brand kami mendapatkan respons yang sangat baik di wilayah ini.

"Peningkatan layanan di dealer tersebut akan menjadi momentum bagi kami untuk memperluas cakupan layanan dengan lebih fokus menghadirkan layanan premium khas dealer Motoplex 4 Brand untuk konsumen setia kami di Sidoarjo dan sekitarnya,” kata Ayu di Jakarta.

Bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi (SMART), dealer ini berlokasi di Jl. Raya Waru No.92, Dusun Sawo, Sawotratap, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dengan menempati lahan seluas 845 meter persegi dengan luas bangunan 488 meter persegi.

Diler ini dirancang untuk menjadi lokasi yang ideal bagi para pelanggan setia untuk menikmati pengalaman dari seluruh empat merek di bawah Piaggio Group. Diler Motoplex 4 Brand SMART Waru, Sidoarjo, menawarkan solusi lengkap dari pengalaman 3S (Sales, Service, Spare Part).

Di tempat ini, pelanggan bisa mendapatkan produk kualitas terbaik dari merek-merek Piaggio Group, suku cadang orisinal, dan aksesori premium, sementara kendaraan mereka ditangani langsung oleh teknisi profesional dan berpengalaman dari Piaggio Group.

Direktur PT Smart Mulia Abadi, S.A Yongky mengatakan sangat antusias dalam menghadirkan peningkatan layanan di dealership kami setelah di-upgrade menjadi Motoplex 4 Brand.

"Diler Motoplex 4 Brand yang telah siap membuka layanannya ini akan memenuhi kebutuhan konsumen dan menjawab minat dari masyarakat setempat akan brand premium khas Italia yang dibawa oleh Piaggio Group ke Sidoarjo,” ungkapnya.

Penawaran menarik bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan roda dua dari Piaggio Group brands juga tersedia di Motoplex Dealer 4 Brand Sidoarjo. Selama Mei 2024, terdapat penawaran khusus untuk pembelian unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi bagi para pencinta otomotif dan gaya hidup.(elk)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!