Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya

Sabtu, 11/05/2024 00:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hyundai terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Sepanjang tahun 2024 ini produk Hyundai telah mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan Hyundai di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengadakan inisiatif untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap pengalamannya bersama Hyundai. Kali ini, HMID menghadirkan program Roda Keberuntungan yang menawarkan berbagai promo menarik.

President Director Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan sebagai bentuk komitmen Hyundai dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Mereka konsisten menghadirkan nilai tambah di setiap customer journey yang dilalui oleh pelanggan.

"Kini, Hyundai hadir dengan program Roda Keberuntungan yang memberikan kesempatan bagi pembeli mobil Hyundai untuk mendapatkan hadiah undian berupa Hyundai IONIQ 6. Harapannya, program ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap kendaraan Hyundai,” katanya.

Pada program ini, dalam setiap pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 unit IONIQ 6. Adapun Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini adalah sebagai berikut:

Peserta akan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak Penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan. Data pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk Program ini. Hadiah yang diberikan pada Program ini adalah 1 (satu) Unit Hyundai IONIQ 6 Signature.

Peserta hanya memiliki 1 kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.

Jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-sewaktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu.Program ini tidak dipungut biaya apapun.

Yan perl dicatat, penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan/atau Password apa pun dalam melakukan verifikasi Peserta. HMID tidak bertanggungjawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan Program ini.

Dengan mengikuti Program ini, maka Peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.

Nikmati Keuntungan dari Hyundai Finance

Selain dapat mengikuti undian berhadiah Hyundai IONIQ 6, pembeli juga bisa menikmati beragam keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh Hyundai Finance.

Hyundai Finance menyediakan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian unit STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA, termasuk bunga paling ringan sebesar 2,4% selama 3 tahun, dengan DP yang ringan mulai dari 24 juta dan cicilan ringan dimulai dari 2,4 juta per bulan selama 3 tahun.

HMID juga menyediakan program Free All Risk Insurance untuk pembelian lini kendaraan listrik Hyundai yaitu IONIQ 5 (free all risk insurance selama 2 tahun), dan untuk pembelian IONIQ 6 (free all risk insurance selama 3 tahun).

Selain itu, setiap pembelian unit IONIQ 5 Batik Edition dan IONIQ 6, konsumen berhak mendapatkan Special Premium Gift edisi terbatas, serta AC Wall Mount Charging 7,4 kwH secara gratis, yang mencakup instalasi dan garansi selama 2 tahun.

Dengan beragam pilihan mobil berkualitas dan penawaran istimewa yang komprehensif, Hyundai memastikan bahwa setiap pembeli dapat menemukan solusi pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.(elk)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!