GT Radial Jalin Kerjasama Dengan PB Perbakin

Sabtu, 27/02/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban merk GT Radial kembali menunjukkan eksistensinya dalam mendukung dunia olah raga tanah air. Tidak hanya memberikan dukungannya terhadap dunia motorsport, tetapi kali ini GT Radial menjalin kerjasama dengan PB Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia). GT Radial menjadi sponsor di sini.

Leonard Gozali selaku Corporate Group Brand Manager (Domestic & ASEAN) PT Gajah Tunggal Tbk, dalam pertemuan dengan para petinggi Perbakin yang diantaranya Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, SH yang petinggi di Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia.

Lalu  Djoni Basri selaku panitia Perbakin dan beberapa jajaran petinggi Perbakin pada Jumat (26/2), mengatakan. "Ini merupakan langkah awal yang diambil GT Radial untuk meningkatkan brand dan product awareness kepada para anggota Perbakin,” jelas Leonard Gozali.

Dan selain itu, lanjut Leo,  langkah ini juga menunjukkan komitmen GT Radial yang akan selalu mendukung olahraga tanah air termasuk yang di luar motorsport," lanjutnya.

Setyo pun menanggapi, ini merupakan langkah awal GT Radial dengan respon positif atas dukungannya untuk event yang diselenggarakan Perbakin ini.

 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern