7 Arti Warna Sebagai Rujukan Interior Mobil

Sabtu, 27/02/2016 17:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi anda yang berencana mengganti warna interior mobil, pemilihan warna yang tepat akan berpengaruh pada aura positif ataupun negatif bagi penumpang mobil.

Setidaknya ada 7 warna yang dapat menjadi rujukan yang secara psikologis dapat menghasilkan efek-efek tertentu.

"Permainan warna memiliki makna dan simbolik tertentu. Pemilihan warna yang tepat bisa membuat efek tertentu, dan yang bisa jadi rujukan yaitu warna kuning, hijau, oranye, biru, pink, ungu dan cokelat. Ketujuh warna ini memiliki makna sendiri dan bisa diterapkan sebagai warna pengganti interior mobil loh," ujar Andre Mulyadi modifikator handal dari Signal Group yang masih menerapkan beberapa pilihan warna tersebut sebagai rujukan modifikasinya.

Kuning, warna ini merupakan simbol kecerahan yang dapat menghujani anda dengan kecerahan sehingga rasa penat dan bosan akan mudah sirna. Selain membuat mood positif, warna ini juga dapat menambah konsentrasi.

 Perihal efektifitas makna ketujuh warna tersebut akan kembali kepada sugesti namun tidak ada salahnya jika warna-warna tersebut dijadikan referensi bagi anda yang sedang berniat mengganti nuansa interior mobil anda.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap