Silaturahmi Awal Tahun Komunitas Pengguna Rush

Sabtu, 27/02/2016 22:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah Toyota Indonesia resmi menghadirkan Rush varian baru di pasar otomotif Indonesia, giliran komunitas TeRuCI merayakan kehadiran Rush baru sekaligus menggelar acara kopi darat pertamanya di 2016.

“MetamorfoRUSH” menjadi tema acara penyambung silaturahmi komunitas TeRuCI awal tahun yang terinspirasi dari metamorfosis Toyota Rush yang kini hadir dengan 7-seater sebagai varian reguler.

“Setiap tahun TeRuCI memiliki banyak kegiatan seperti touring sekaligus melakukan kegiatan sosial seperti kunjungan ke panti asuhan, pesantren dan sekolah luar biasa (SLB). Selama ini kegiatan kami selalu didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM)," sebut Frenni Adam, Ketua Umum Pusat TeRuCI di acara yang berlangsung di WarunKomando, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2).

Frenni juga menegaskan bahwa komunitas mereka akan konsisten melakukan kegiatan yang terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Guna mempererat hubungan harmonis dengan komunitas lainnya, TeRuCI juga menggandeng empat komunitas otomotif lainnya seperti APV Club Indonesia, Chevy Spin Indonesia (CSI), Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Nissan Livina Club Indonesia, turut meramaikan acara tersebut.

Tidak ketinggalan TeRuCI juga berbagi pengetahuan mengenai varian baru Rush, TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo dengan komunitas-komunitas tersebut yang disampaikan langsung oleh perwakilan Auto2000.

“Sebagai penggemar mobil Toyota Rush, saya sangat menantikan Rush baru yang disebut lebih sporty dan lebih stabil. Rush dengan suspensi baru membuatnya semakin nyaman dan tangguh di segala medan,” pungkas Handy Susanto, salah satu anggota TeRuCI. (Zie)

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV