Mandiri Tunas Finance Berhasil Menjadi Lembaga Pembiayaan Papan Atas

Minggu, 28/02/2016 01:05 WIB

mobilinanews (Purwakarta) – Dalam gelaran presentasi pembiayaan yang tercatat oleh Mandiri Tunas Finance selama 2015, memaparkan data yang fantastis. Hal ini sejalan dengan paparan Harjanto Tjitoharjojo, Direktur MTF saat mobilinanews berkunjung ke kantor pusat MTF di bilangan Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

“Target kami adalah menjadi lembaga pembiayaan papan atas, dan mampu bersaing dengan pemain lain yang sudah jauh lebih dulu menguasai market. 2016 adalah tahunnya kami mewujudkan mimpi menjadi lembaga pembiayaan papan atas,” ujarnya penuh optimis.

Merujuk kepada data yang di share oleh MTF di Bukit Indah Plaza Hotel, Purwakarta (27/8), apa yang telah menjadi asa MTF pada akhirnya terwujud. Sepanjang 2015, MTF berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih hingga 31,09 persen dengan angka 306,80 miliar atau dua kali lipat dibandingkan pertumbuhan kompetitornya yang hanya mencapai 15 persen.

Baca Juga: kredit-mobil-baru-bunga-nol-persen-dari-mandiri-tunas-finance/">IIMS 2016: Kredit Mobil Baru Bunga Nol Persen Dari Mandiri Tunas Finance

Sedangkan untuk pembiayaan baru tercatat angka Rp 17,14 triliun atau mengalami peningkatan hingga 16 persen dibandingkan 2014. Keberhasilan menggelontorkan pembiayaan inilah yang sanggup membawa MTF ke peringkat teratas dengan jumlah pembiayaan baru mencapai Rp 1,98 triliun.

Pelaksanaan program yang berkesinambungan seperti program cicilan nol persen dengan tenor 7 tahun (007) hingga Seven Wonder yang memberikan kesempatan bagi para pengguna MTF berwisata ke 7 negara eksotis dunia, menjadi salah satu daya tarik yang dapat mengikat kepercayaan masyarakat Indonesia untuk menggunakan jasa yang diberikan oleh MTF.

Baca Juga: Suzuki Terfavorit Menggunakan Pembiayaan Mandiri Tunas Finance

Tahun ini guna mempertahankan peringkat, selain menggelar MTF Autofiesta yang dilakukan di 7 kota penyangga di Indonesia, MTF menawarkan program gratis Pertamax selama 1 tahun bagi 150 masyarakat terpilih yang melakukan pembiayaan menggunakan MTF.

MTF yang berintegrasi dengan induk perusahaanya, Bank Mandiri, mampu memberikan gebrakan yang dapat memikat dan berhasil memposisikan kepercayaan masyarakat untuk menjadikan pilihan lembaga pembiayaan yang kredibel dan terpercaya. Selamat untuk MTF atas capaian yang berhasil diraihnya.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag