Merek Audio Tensfox Lakukan Ekspansi ke Pasar Internasional

Senin, 29/02/2016 16:00 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Ketatnya persaingan industri car audio di Indonesia membuat para pemain di industri ini cenderung memilih untuk melakukan ekspansi ke luar negeri, salah satunya adalah brand Tensfox yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1989.

Tensfox yang dikenal diluar negeri dan Indonesia dengan produk unggulan seperti Subwoofer, Speaker 3 way , Speaker 2 way, Black Series , Power 4 Channel, Monoblok, Gold Series , Tensfox 4000D, dan Power Monoblok, kini sudah mulai merambah pasar internasional.

“Jaringan luar negeri yang sudah bergabung dengan Tensfox diantaranya Cina, Thailand, Philipina, Kamboja, dan Vietnam. Untuk negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia sedang kita arahkan untuk melakukan penetrasi kesana,” ucap Awi dari Tensfox Indonesia.

Tambah Awi, yang membuat produk Tensfox bisa lebih unggul dari kompetitor lain sehingga bisa bersaing dipasar luar negeri adalah produk-produk Speaker 3 way dan 2 way, Subwoofer, Power, Pre Amp yang dijual disana kualitasnya mumpuni dan bisa dibuktikan kehebatannya.

Di Indonesia, Tensfox lebih berfokus pada aliran SQ, SQL dan SPL. Beberapa penghargaan berhasil dikumpulkan oleh tim Tensfox selama ini mulai dari kontes lokal, nasional bahkan di negara Asia.

“Kalau di China kita menang pada gelaran kontes IASCA, kebetulan tim kita menang pada kontes SQ,” ucap Awi. Di Cina sendiri untuk SQ jenis Speaker 3 Way Las vegas, 2 Way Los Angeles, Power Monoblok 4000D, Power 4 Channel tipe Black Series, banyak diminati oleh para penikmat dan peserta audio kontes disana. (Zie)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD