Sissy Prescillia Pernah Ikutan Balap Time Attack

Senin, 29/02/2016 15:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masih ingat dengan film layar lebar Indonesia yang sempat heboh 14 tahun lalu, yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta?

Berita akan launchingnya film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta 2, tanggal 28 April nanti, memang sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Dan dalam kesempatan kali ini, mobilinanews berkesempatan untuk berbincang dengan salah satu pemeran Milly, dalam film tersebut, yang diperankan oleh Sissy Prescillia.

"Awalnya, agak kagok karena terakhir kita syuting bareng tahun 2002. Obrolan sekarang udah berubah. Mungkin karena udah ibu-ibu hehe," ujar ibu dari 2 anak, yang menyisihkan 1,5 bulan waktunya untuk menyelesaikan proses syuting tersebut.

Lalu apa harapan dari film ini nantinya? "Semoga masih diterima kayak dulu dan tetap bisa mewakili kehidupan kita sebagai perempuan masa kini," ungkapnya.

Di luar aktifitasnya sebagai aktris sekaligus ibu rumah tangga, Sissy - panggilan akrab istri pereli internasional Rifat Sungkar ini ternyata suka sekali tantangan.

Dan tantangan ini tidak disangka-sangka loh kalau dia ternyata doyan ngebut dengan mobil.
"Dari SMA, gue tuh terobsesi jadi pebalap, keliatannya keren aja," tutur ibu dari El Mayka dan Mikkairo  ini.

"Gilanya, kalo ke Bandung, gue pake target 1,5 jam harus sampai. Enggak penting banget kan?" ungkap Sissy.

Akhirnya tahun 2010, mimpi yang selama ini diidam-idamkan jadi kenyataan.

"Waktu itu gue ikutan balapanTime Attack, excited banget (Time attack adalah balapan yang pesertanya dilepas satu-satu). Bisa ngerasain ngebut beneran di sirkuit. Pakai balaclava, seatbelt 4 point, serasa pebalap beneran," cerita artis kelahiran 5 april 1985, lulusan D3 ESMOD tahun 2005 ini.

Keren deh Sissy. (Teks Rally Marina)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag